Breaking News:

Bursa Pembalap MotoGP 2021 Hadirkan 3 Misteri, Dovizioso Terancam Menganggur

Bursa pembalap MotoGP musim 2021 sebagiannya masih menyisakan misteri. Akankah MotoGP 2020 yang dimulai dua pekan lagi memberikan jawaban?

twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi saat berada di Sirkuit Losail, Qatar untuk menjalani seri MotoGP Qatar 2019. 

BANGKAPOS.COM – Bursa pembalap MotoGP musim 2021 sebagiannya masih menyisakan misteri. Akankah MotoGP 2020 yang dimulai dua pekan lagi memberikan jawaban?

Berbagai pertanyaan masih belum terjawab menjelang bergulirnya MotoGP 2020, terutama soal pergerakan tim pada bursa pembalap.

Pasalnya, beberapa nama pembalap besar belum menemukan tim yang akan dibela pada MotoGP 2021.

Ketika juara bertahan, Marc Marquez, sudah mengamankan kontrak berdurasi empat tahun bersama Repsol Honda, nasib berbeda dialami sang runner-up, Andrea Dovizioso.

Hal serupa juga dialami oleh Valentino Rossi yang belum mengumumkan apakah akan pensiun tahun ini atau membalap musim depan.

Teka-teki soal masa depan Valentino Rossi menjadi topik menarik lantaran statusnya sebagai atlet megabintang di MotoGP.

Sembari menanti jalan cerita mana yang akan tersaji pada MotoGP 2020, berikut BolaSport.com merangkum kembali kabar penting soal bursa pembalap MotoGP.

1. Pol Espargaro ke Repsol Honda?

Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, saat beraksi dalam tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, 22-24 Februari 2020.
Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, saat beraksi dalam tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, 22-24 Februari 2020. (twitter.com/polespargaro)

Kabar bergabungnya pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, ke Repsol Honda sudah muncul sejak awal Juni namun belum terealisasi hingga sekarang.

Situasi ini dapat dimengerti lantaran Pol Espargaro terikat kesepakatan dengan KTM untuk tidak mengumumkan timnya yang baru sebelum tanggal 15 September.

Halaman
1234
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved