Breaking News:

Di Usia 61 Tahun, Madonna Posting Foto Setengah Telanjang di Media Sosialnya

Meskipun cedera, Madonna masih mendesis ketika dia berpose telanjang untuk selfie cermin yang diposting di Instagram pada hari Senin.

instagram @madonna
Madonna bercanda mengatakan meminum secangkir air urin setelah berendam dalam air es bersuhu 5 derajat Celcius. 

BANGKAPOS.COM -- Meskipun cedera, Madonna masih mendesis ketika dia berpose telanjang untuk selfie cermin yang diposting di Instagram pada hari Senin.

Penghibur berusia 61 tahun itu menggunakan lengannya untuk menutupi bagian dadanya saat dia bersandar pada tongkat yang telah dia gunakan untuk tumit lututnya.

Madonna tampak awet muda karena dia hanya mengenakan celana dalam hitam dan topi berpayet yang memukau. 

Rambut pirangnya yang panjang tergerai di dadanya saat dia memasang wajah tegas ke arah kamera.

"Semua orang punya tongkat penyangga," tulisnya dalam keterangan, sambil menunjuk tongkat penyangga hitam yang digunakannya untuk menopang fotonya.

Pada akhir Mei, Madonna terlihat meninggalkan rumah sakit sambil didukung oleh penopang saat ia terus pulih dari cedera lututnya baru-baru ini.

Penyanyi itu telah berurusan dengan cederanya sejak Maret ketika ia jatuh di atas panggung dan sejak itu mengandalkan tongkat dan penyangga lutut.

Pada bulan Maret, Madonna menulis di Instagram tentang menyakiti lututnya ketika jatuh di panggung dua malam sebelumnya 'ketika sebuah kursi benar-benar ditarik keluar dari bawah oleh saya karena kesalahan dan saya mendarat di lantai dengan tulang ekor saya.'

Dia menggambarkan dirinya sebagai 'boneka rusak yang disatukan dengan selotip dan lem' ketika dia mengumumkan bahwa dia sedang beristirahat di tempat tidur dengan harapan menyelesaikan tur Madame X yang diluncurkan pada September 2019.

Juga pada bulan Mei, Madonna berbagi bahwa dia menerima perawatan sel punca untuk lututnya yang terluka saat dia melanjutkan pemulihannya yang sulit.

Dia juga mengumumkan pada bulan April bahwa dia 'akan menempuh perjalanan jauh' untuk 'menghirup udara COVID-19' setelah dites positif menggunakan antibodi.

Tak lama kemudian dia terlihat melanggar isolasi diri untuk menghadiri pesta ulang tahun untuk fotografer Stephen Klein, yang dia peluk dan memberikan kue 'COVID-19'.

Dalam posting Instagram Mei ia menulis: 'Ketika Anda dite

s positif untuk anti-tubuh, itu berarti Anda MEMILIKI virus yang saya jelas lakukan ketika saya sakit pada akhir tur saya di Paris lebih dari 7 minggu yang lalu bersama dengan banyak artis lain di pertunjukan saya tetapi pada saat itu, kami semua mengira kami menderita flu yang sangat buruk.  (*)

Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved