Breaking News:

Evakuasi Bocah Korban Tenggelam di Kolong Belakang Greenland (VIDEO)

Korban berhasil ditemukan pada pukul 10.46 WIB, kurang dari satu jam, Tim Gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Gabungan SAR melakukan evakuasi terhadap bocah bernama Teri Januarta (12) yang tenggelam di Kolong Belakang Greenland Selindung Gabek Kota Pangkalpinang, Selasa (7/7/2020).

Korban berhasil ditemukan pada pukul 10.46 WIB kurang dari satu jam, Tim Gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Tim Gabungan yang turut dalam pencarian korban, Polres Pangkalpinang, Polsek Tamansari, BPBD kota Pangkalpinang, Basarnas Babel, Tagana kota Pangkalpinang dan dibantu masyarakat.

Sekertaris RT 05 Selindung Lama, Gabek, Kota Pangkalpinang, Susmiati (46) mengatakan dirinya baru mengetahui ada anak tenggelam setelah di kabarkan ketua Rt.

"Saya dikabarkan oleh Pak Rt ada anak tenggelam di kolong, di belakang Perumahan Greenland, Kota Pangkalpinang," kata Susmiati, Selasa (7/7/2020) di lokasi.

Lanjutnya, Setelah dikabarkan oleh ketua Rt ia langsung menuju ke lokasi, dan melihat sudah banyak orang yang datang, untuk mencari anak itu.

"Anak itu berumur sekitar, 12 tahun, baru tamat SD," katanya. 

Menurutnya, kolong ini sering digunakan anak anak untuk mandi. Kata dia, kolong ini bekas galian perumahan  Greenland bukan kolong bekas tambang timah.

"Kolong ini bekas pembuatan perumahan itu," ujarnya. (Bangkapos.com/Yuranda)  

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved