Breaking News:

FAKTA-fakta Pedofil Cabuli 30 Anak Laki-laki hingga Tulis Nama Korban di Tembok Kamar

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengungkap temuan terbaru penyidik bila korbannya ternyata mencapai puluhan orang.

Bangkapos.com
Ilustrasi pencabulan 

BANGKAPOS.COM, SUKABUMI - Kepolisian terus mengembangkan kasus pencabulan terhadap anak laki-laki di bawah umur (Pedofilia) yang terjadi di Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengungkap temuan terbaru penyidik bila korbannya ternyata mencapai puluhan orang.

Pelaku FCR (23) diketahui telah melakukan sodomi terhadap 30 orang anak.

"Sampai saat ini korban yang sudah kita laksanakan pemeriksaan berjumlah 30 orang, 17 orang sudah kita lakukan pemeriksaan detail bersama tim medis," jelas Lukman kepada wartawan di Mapolres Sukabumi, Senin (6/7/2020).

Dari tangan tersangka, lanjut dia, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu buah handphone, satu buah kasur lipat, serta satu buah sprei warna merah.

Menurut Lukman korban ada yang disodomi pelaku lebih dari satu kali.

Diketahui korban rata-rata berusia di bawah 17 tahun.

"Jadi hasil pemeriksaan, ada yang lebih dari satu kali, ada juga yang dilakukan sekali, korbannya kan banyak nih, dari 30 orang yang dilakukan pemeriksaan, memungkinkan ada lagi pelapor lain," katanya.

Tulis nama korban di tembok kamar

Pelaku diketahui menuliskan sejumlah nama korbannya di tembok kamarnya.

Halaman
1234
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved