Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Sembilan Tenaga Pengajar Bateng Masuk Tahapan Akhir Seleksi Pendidik Berprestasi Tingkat Kabupaten

Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (7/7/2020) menggelar kegiatan seleksi pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi

Penulis: | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ist/Dindik Bateng
Kegiatan seleksi pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat Kabupaten bateng 2020, bertempat di Grand Vella Hotel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (7/7/2020) menggelar kegiatan seleksi pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat Kabupaten Bateng 2020, bertempat di Grand Vella Hotel.

Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (Dindik) Kabupaten Bateng, Esdras mengatakan rangkaian kegiatan ini sudah diadakan sebelum pandemi Covid-19 dan kegiatan hari ini merupakan tahapan terakhir dari rangakaian kegiatan ini.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menilai kompentensi dan profesionalisme guru dan tenaga kependidikan," ujar Esdras, Selasa (7/7) kepada Bangkapos.com

Kegiatan ini memperlombakan materi bidang keahlian dari guru dan tenaga kependidikan dan terbagi menjadi beberapa kategori seperti guru dan kepala sekolah berprestasi dari tingkat TK, SD, dan SMP dan kegiatan ini diikuti oleh semua tenaga kependidikan di Bateng.

Dari semua tenaga pengajar yang masuk dalam seleksi tingkat kabupaten ada sembilan orang tenaga pengajar baik guru maupun kepala sekolah. Pemenang dalam kegiatan ini akan kembali diikutkan di tingkatan lebih tinggi yakni provinsi dan nasional.

"Jadi kegiatan ini berjenjang, jadi yang menang di tingkat kabupaten akan kembali ikut di tingkat provinsi dan yang menang di provinsi akan diikutkan kembali ke tingkat nasional," pungkasnya.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved