Breaking News:

Berita Bangka Selatan

KPU Kabupaten Bangka Selatan Rekrut 427 PPDP untuk Pilkada 2020, Ini Tugas yang Harus Dilaksanakan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan gelar rekrutmen Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan gelar rekrutmen Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk meningkatan kinerja menjelang pelaksanaan Pilkada 2020

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri menyatakan pihaknya melakukan rekrutmen PPDP sejak Rabu, (24/6/2020) dan akan berakhir pada Selasa, (14/7/2020) mendatang.

"KPU Kabupaten Bangka Selatan dalam hal ini melakukan rekrutmen untuk PPDP sebanyak 427 orang dan akan berakhir pada Selasa, (14/7/2020) nanti," jelas Amri kepada Bangkapos.com pada Rabu, (8/7/2020).

Ia mengatakan, tugas yang akan diemban oleh PPDP ini nantinya yakni melaksanakan proses pencocokan dan penelitian data pemilih pada Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.

Selain melakukan pencocokan dan penelitian, menurut Amri,  tugas lainnya PPDP KPU Kabupaten Bangka Selatan yakni melakukan perekapan dan melaporkan pendataan data pemilih kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS).

"Untuk proses rekrutmen hingga kini masih berlangsung dan akan terus berlanjut hingga Selasa, (14/7/2020) esok," kata Amri.

Usai pelaksanaan rekrutmen PPDP, Amri mengakui pihaknya akan mulai melakukan pencocokan dan penelitian yang akan dimulai pada Rabu, (15/7/2020) hingga Kamis, (13/8/2020) mendatang.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved