Breaking News:

Penampilan Elegan dengan Jam Tangan, Sesuaikan dengan Situasi Bukan Karena Merk Ternama

Jam tangan yang mahal bukanlah sebuah acuan, tetapi jam tangan yang cocok dengan kriteria kita yang paling dibutuhkan.

Penulis: Widodo | Editor: Hendra
IST/Roki
Roki Permana Putra saat berpose mengenakan jam tangan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Jam tangan tidak hanya sekadar untuk membantu menunjukkan waktu saja, tetapi saat ini sudah menjadi aksesoris pelengkap penampilan.

Tapi ada juga yang menggunakan jam tangan untuk meningkatkan atau menunjukkan status sosial, khususnya bagi orang kaya.

Roki Permana Putra mengenakan jam tangan untuk bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Selain itu bisa membuat penampilan menjadi lebih elegan.

Awalnya Roki mengaku tak menyukai jam tangan. Alasannya karena saat dilepaskan, sering lupa untuk mengambilnya.

"Menyukai jam tangan awalnya pada saat baru-baru kerja, karena sebelum-nya tidak suka pakai jam karena sering lupaan," kata Roki kepada Bangkapos.com, Rabu (8/7/2020).

"Dan untuk mengatur waktu saat beraktivitas, apalagi pekerjaan kita dihadapkan dengan date line, jadi kita lebih gampang untuk melihat waktu," sambung Roki.

Untuk merek jam tangan yang paling disukai oleh Roki adalah Expedition dan Alexandre Christie, tetapi yang sering dipakainya Alexandre Christie.

"Alasannya , pertama karena kualitasnya, dari body nya kuat karena dari baja kelas316L atau marine grade stainless steel dan kacanya yang tebal, kedua karena toko resmi dan accesories nya mudah di cari, ketiga awet dan bergaransi," jelasnya.

Dikatakan Roki, jam tangan yang mahal bukanlah sebuah acuan, tetapi jam tangan yang cocok dengan kriteria kita yang paling dibutuhkan.

"Sebenarnya tidak perlu jam tangan mahal, yang penting cocok dengan aktivitas yang kita lakukan sehari-hari itu jauh lebih baik dibandingkan jam tangan mahal tetapi tidak cocok dengan situasinya," imbuh Roki.

"Misalnya jam sport kita pakai untuk suasana kantor, atau jam elegan kita pakai untuk aktifitas menjelajah hutan, itu sebenarnya tidak cocok," pungkasnya.

(Bangkapos.com / Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved