Breaking News:

Sudah Dapat Hadiah Mobil Mewah, Kekasih Eks Kapten Timnas U19 ini Bilang Belum Ada Target Menikah

Nurhidayat Haji Haris, menyatakan keseriusannya lewat hadiah spesial untuk Sarah Ahmad kekasihnya, namun sang pujaan bilang tak ada target menikah.

Editor: El Tjandring
https://www.instagram.com/p/CCS_6nphqc4/
Nurhidayat dan Sarah Ahmad 

BANGKAPOS.COM -- Nurhidayat Haji Haris, menyatakan keseriusannya cintanya lewat hadiah spesial untuk Sarah Ahmad kekasihnya, namun sang pujaan hati justru tak ingin terburu-buru ke pelaminan.

Bek timnas U-23 Indonesia sekaligus Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris baru saja memberi kado spesial untuk kekasihnya, Sarah Ahmad.

Nurhidayat memberikan sebuah mobil Mini Cooper Cabrio di hari jadi hubungannya yang keenam bulan pada Senin lalu.

Meski baru berusia seumur jagung, namun Nurhidayat mengaku jika kado itu merupakan bentuk keseriusannya menjalin asmara dengan Sarah Ahmad.

Pemain berusia 21 tahun itu memang berencana menggantungkan hatinya untuk gadis berdarah keturunan Arab itu.

Berbanding terbalik dengan kekasihnya, Sarah Ahmad untuk saat ini justru enggan terlalu memusingkan perihal target menikah.

Akan tetapi, Sarah tetap berusaha selangkah demi selangkah untuk bisa berdiri di pelaminan bersama Nurhidayat.

"Intinya kami berencana (menikah) kan Tuhan yang nentuin. Kami sekarang berusaha dulu untuk lebih baik dan niat kami serius," kata Sarah saat dikutip dari Warta Kota, Rabu (8/7/2020).

Dua pemain timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris dan Witan Sulaeman, melakukan selebrasi pada laga melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018).
Dua pemain timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris dan Witan Sulaeman, melakukan selebrasi pada laga melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018). (the-afc.com)

Sarah belum bisa memastikan target menikah lantaran masih fokus untuk membangun usaha bisnisnya.

"Kami tidak ada target (nikah), let it flow, kalau Dayat maunya secepatnya. Kalau aku kan tidak bisa memaksakan pihak laki-laki kan. Sekarang kami lagi merintis (usaha) saja dulu," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved