Breaking News:

VIDEO Johnny Depp Marah Pada Amber Heard dan Ngamuk di Dapur Diputar di Pengadilan

Pengadilan Tinggi diperlihatkan video Johnny Depp 'menghancurkan dapur dan melempar botol anggur dengan marah pada Amber Heard'

Disney Enterprise
Johnny Depp dalam film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales 

BANGKAPOS.COM -- Pengadilan Tinggi diperlihatkan video Johnny Depp 'menghancurkan dapur dan melempar botol anggur dengan marah pada Amber Heard' sementara dia mengatakan padanya 'Kamu ingin terlihat gila? Aku akan membuatmu gila karena dia menyangkal pernah memukulnya di persidangan pencemaran nama baik

Video kemarin diputar di pengadilan muncul untuk menunjukkan aktor Johnny Depp melemparkan botol anggur ke lantai dalam 'kemarahan mabuk' di Amber Heard setelah memberitahunya 'Anda ingin melihat gila? Aku akan membuatmu gila.

Video itu, yang diperlihatkan pada hari pertama kasus pencemaran nama baik Depp terhadap The Sun, menunjukkan pasangan itu tampak berdebat di dapur yang mereka bagi bersama sementara Depp yang tampak gelisah berulang kali membanting pintu lemari dan menendang lemari. Dia juga terdengar berteriak 'motherf *****' selama 90 detik video.

KLIK VIDEO DI SINI >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Depp terlihat mengambil sebotol anggur merah yang dia tuangkan ke gelas besar, yang digambarkan oleh pengacara The Sun sebagai 'mega-pint', sementara dalam diskusi panas dengan Ms Heard.

Dia kemudian muncul untuk melemparkan botol anggur ke lantai beberapa saat setelah mengatakan kepada Ms Heard 'Aku akan membuatmu gila'. Rekaman berakhir ketika aktor, 57, tampaknya menyadari dia sedang difilmkan dan mengambil perangkat dari meja dapur.

Video itu diperlihatkan kemarin pada hari pertama pertempuran hukum Pengadilan Tinggi, di mana Depp mengatakan kepada pengadilan bahwa dia 'memiliki momen' dan 'melakukan kekerasan dengan beberapa lemari' tetapi mengatakan bahwa 'Ms Heard tidak diserang'.

Legenda Hollywood berusia 57 tahun itu, menuntut The Sun karena mencapnya sebagai 'pemukul istri' dan hari ini menyebut tuduhan itu 'sakit dan sama sekali tidak benar' di persidangan pencemaran nama baik yang lama ditunggu-tunggu di London.

Sebelumnya dalam persidangan Depp mengklaim dia memutuskan untuk menceraikan Ms Heard .

Dalam sebuah pernyataan tertulis, aktor tersebut mengatakan Heard atau 'mungkin salah satu temannya' bertanggung jawab atas insiden tersebut setelah pesta ulang tahunnya yang ke-30 pada tahun 2016, tetapi mengklaim bahwa dia menganggapnya sebagai 'lelucon yang tidak berbahaya', dan dia mengatakan itu adalah penyebab mengapa pernikahan mereka memburuk.

Halaman
12
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved