Breaking News:

Warga Kampung Tegep Mandiri BGA 22 Bersinergi dengan Polsek dan KNPI Pangkalan Baru

Warga Kampung Tegep Mandiri (KTM) Bukit Gelase Asri 22 (BGA 22) melaksanakan Cofee Morning dengan Kapolsek Pangkalan Baru, Akp Robby beserta jajaran

istimewa
Warga Kampung Tegep Mandiri (KTM) Bukit Gelase Asri 22 (BGA 22) melaksanakan coffee morning bersama Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Robby beserta jajaran dan Ketua KNPI Pangkalan Baru, Jay Fadli berserta anggota di Perumahan BGA 22 Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (5/7/2020). (istimewa) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Warga Kampung Tegep Mandiri (KTM) Bukit Gelase Asri 22 (BGA 22) melaksanakan coffee morning bersama Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Robby dan Ketua KNPI Pangkalan Baru, Jay Fadli, Minggu (5/7/2020) pagi.

Coffe morning yang dilaksanakan di Perumahan BGA 22 Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah dihadiri jajaran Polsek dan KNPI Pangkalan Baru.

Mereka membahas sinergi kegiatan yang dilaksanakan dalam progam Kampung Tegep Mandiri di BGA 22 yang disupport Polsek dan KNPI Pangkalan Baru.

“Saya sangat mengapresiasi dan merasa sangat bangga terhadap warga BGA 22 yang benar-benar mandiri. Selama saya berdinas di berbagai wilayah di Jakarta dan Medan hanya di BGA 22 inilah saya menemukan masyarakat yang membantu tugas polisi dalam kamtibmas tanpa harus dikomando,” kata AKP Robby, Kapolsek Pangkalan baru.

Warga Kampung Tegep Mandiri (KTM) Bukit Gelase Asri 22 (BGA 22) melaksanakan Cofee Morning dengan Kapolsek Pangkalan Baru, Akp Robby beserta jajaran dan ketua ketua KNPI Pangkalan Baru, Jay Fadli berserta anggota yang dilaksanakan pada pagi Minggu (05/7) di perumahan BGA 22 Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.
Warga Kampung Tegep Mandiri (KTM) Bukit Gelase Asri 22 (BGA 22) melaksanakan coffee morning bersama Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Robby beserta jajaran dan Ketua KNPI Pangkalan Baru, Jay Fadli berserta anggota di Perumahan BGA 22 Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (5/7/2020). (istimewa)

Kegiatan kamtibmas sudah lama dan selalu laksanakan oleh warga BGA 22 untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga setempat.

“Dengan tercetusnya Kampung Tegep Mandiri BGA 22, saya mengajak warga agar kegiatan kamtibmas lebih ditingkatkan lagi, termasuk dalam hal perkebunan, kesehatan dan kegiatan lainnya sesuai protokol kesehatan. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga BGA 22 yang selalu menjaga kekompakan,” kata Aas Asrori, ketua kamling.

Ketua KNPI Pangkalan Baru, Jay Fadli sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan di BGA 22.

“Kegiatan warga Kampung Tegep Mandiri BGA 22 patut dicontoh oleh RT-RT dan desa lain kalau ingin tercapai Provinsi Bangka Belitung yang 'tegep' dalam segala hal. Saya yakin itu, seharusnya pemerintah mulai sekarang lebih memperhatikan KTM yang mandiri ini,” kata Jay Fadli.

Kapolsek Pangkalan Baru, Akp Robby berdialog dengan Warga Kampung Tegep Mandiri (KTM) Bukit Gelase Asri 22 (BGA 22) dilaksanakan pada pagi Minggu (05/7) di perumahan BGA 22 Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.
Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Robby berdialog dengan warga Kampung Tegep Mandiri (KTM) Bukit Gelase Asri 22 (BGA 22), Minggu (5/7/2020) pagi. (istimewa)

Kegiatan ini terlaksana atas kekompakan warga BGA 22 untuk mensupport Kampung Tegep Mandiri BGA 22.

“Kita senantiasa bersama dan gotong royong dalam melaksanakah kegiatan-kegiatan untuk kepentingan umum. Semoga kekompakan warga ini selalu terjaga untuk kepentingan bersama,” kata Andi, Ketua Pelaksana KTM BGA 22. (*)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved