Breaking News:

Begini Kondisi Maria Pauline Lumowa Pembobol Rp 1,7 Triliun Uang BNI saat Tiba di Indonesia

Maria Pauline Lumowa tersangka pelaku pembobolan kas bank BNI cabang Kebayoran Baru senilai Rp 1,7 triliun tiba di Indonesia.

Kemenkumham for KOMPAS TV
Tersangka Maria Pauline Lumowa saat menaiki pesawat di Serbia untuk dipulangkan ke Indonesia, Rabu (8/7/2020). Pembobol BNI senilai Rp 1,7 triliun itu ditangkap setelah 17 tahun buron. 

Maria Pauline Lumowa, tersangka pembobolan BNI, dikawal sejumlah aparat keamanan saat turun dari pesawat Garuda Indonesia yang membawa Maria dari Negara Serbia. Tangannya diborgol.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Tersangka pembobolan BNI, Maria Pauline Lumowa, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 10.40 WIB.

Berdasarkan pemantauan, Maria memakai baju tahanan dari Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim) Polri berwarna oranye dan kedua tangan diborgol memakai borgol berwarna putih.

Maria memakai masker medis penutup mulut dan topi berwarna cokelat.

Maria Lumowa dikawal sejumlah aparat keamanan turun dari pesawat Garuda Indonesia yang membawa Maria dari Negara Serbia.

Dia dibawa ke Terminal III Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Rencananya, Maria beserta rombongan akan menjalani serangkaian tes kesehatan terlebih dahulu sebelum memberikan keterangan pers di ruang VIP Terminal III Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Nantinya, Maria akan dibawa ke Bareskrim Polri untuk diproses hukum.

Maria merupakan salah satu tersangka pelaku pembobolan kas bank BNI cabang Kebayoran Baru.

Modus operandi yang dilakukan dengan cara Letter of Credit (L/C) fiktif.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved