Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Danlanal Bangka Belitung Kagumi Pesona Pulau Bangka, Bersepeda Bersama Keluarga Keliling Belinyu

Danlanal Bangka Belitung (Babel), Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, terkesan dengan pesona Pulau Bangka yang dinilainya sangat bagus dan indah.

Bangkapos.com/Ramandha
Danlanal Bangka Belitung (Babel), Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo berbincang bersama Pimpinan Redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto di Ruang Tengah Bangka Pos 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Danlanal Bangka Belitung (Babel), Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, terkesan dengan pesona Pulau Bangka yang dinilainya sangat bagus dan indah.

Menurutnya, masyarakat Bangka Belitung (Babel) sangat ramah, sehingga membuat dirinya betah bertugas di Babel.

Pria yang hobi bersepeda bersama keluarganya ini, sangat mencintai keindahan alam Bangka Belitung. Terbukti, Dudik pernah bersepeda bersama keluarga dan jajarannya di wilayah Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka dan sekitarnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Bangka yang telah menerima kami di Babel dengan baik. Semoga kehadiran kami dapat membantu masyarakat, khususnya dalam mengamankan Perairan Babel," jelasnya kepada Bangkapos.com, Kamis (9/7/2020).

Disela menghadiri dialog Ruang Tengah Bangka Pos, Dudik menyampaikan, dirinya mulai bertugas sebagai Danlanal Babel sejak 23 November 2019..

Bahkan, di hari pertama bertugas, danlanal, sudah melakukan pengecekan di beberapa pos TNI AL di beberapa tempat, temasuk di Pulau Belitung.

"Kita beberapa hari bertugas juga sudah melakukan pengecekan ke pos-pos yang ada di sini dan di Pulau Belitung. Ini agar nantinya, kita dapat langsung bertugas dengan baik," ungkap Dudik.

Pria asal Nganjuk, Jawa Timur (Jatim) ini juga ingin bersungguh-sungguh menjalankan tugasnya sebagai Danlanal. Tidak hanya itu, dia bertekad melakukan pengamanan wilayah perairan Pulau Bangka dan Belitung semaksimal mungkin.

Hal tersebut ingin diwujudkannya guna memberikan rasa aman bagi para nelayan maupun pengguna perairan Babel ketika melakukan aktivitasnya.

"Kita ingin memberikan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya para nelayan yang kesehariannya mengais rezeki di wilayah perairan Babel," terangnya.

Halaman
1234
Penulis: Ramandha
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved