Breaking News:

Advertorial

Markus Minta Masyarakat Dukung Pemerintah Perangi Pandemi Covid-19

Bupati Bangka Barat Markus SH meminta seluruh masyarakat di bumi Sejiran Setason dapat saling mendukung dan bergotong royong

Ist
Bupati Markus didampingi Kadinsos Pemdes Suradi menyerahkan bantuan JPS berupa paket sembako di desa Bakit, Kamis siang. 

BANGKAPOS.COM- Bupati Bangka Barat Markus SH meminta seluruh masyarakat di bumi Sejiran Setason dapat saling mendukung dan bergotong royong menghadapi wabah Covid-19 yang kini tengah mewabah.

Hal tersebut disampaikan Markus saat menyerahkan secara simbolis bantuan jaring pengaman sosial (JPS) berupa paket sembako di desa Telak dan desa Bakit kecamatan Parit Tiga, Kamis (9/7).

"Saat ini kita sedang disibukan masalah virus corona yang dampaknya tidak hanya membahayakan masalah ekonomi tapi juga kesehatan. Untuk itu pemerintah terus berupaya mengatasi dampak corona lewat berbagai skema bantuan yang terus disalurkan. Selain upaya yang dilakukan pemerintah, saya juga meminta dukungan masyarakat bersama sama memerangi pandemi corona dengan disiplin menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta patuh terhadap protokol kesehatan anjuran pemerintah," kata Markus.

Markus berpandangan peran dan partisipasi masyarakat dalam situasi sulit seperti ini sangatlah diharapkan.

"Hal paling prinsip adalah bagaimana masyarakat benar-benar bisa mendukung pemerintah daerah dalam melakukan pencegahan terhadap virus Corona ini,” katanya mengakhiri. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved