Breaking News:

Mobile Legends

Siapa Counter Terbaik Melawan Natalia? Aldous Atau Rafaela

Natalia saat ini menjadi satu dari beberapa hero Mobile Legends yang sangat sering diban di mode Rank. Bahkan hero tipe assassin ini menjadi langganan

Mobile legends
Built Natalia Mobile legends 

Siapa Counter Terbaik Melawan Natalia? Aldous Atau Rafaela

BANGKAPOS.COM - Natalia saat ini menjadi satu dari beberapa hero Mobile Legends yang sangat sering diban di mode Rank. Bahkan hero tipe assassin ini menjadi langganan ban tiap kali permainan.

Mengenai hal ini Mobile Legends meberikan pertanyaan ke penggemarnya soal siapa hero terbaik untuk mengcounter Natalia.

Beragam jawaban dari para penggemar game moba 5 lawan 5 ini, ada yang jawab Aldous, Rafaela hingga hero tank Kufra.

Persatuan Aldous Indonesia - PAI: Aldous lahhh. Ultiku siap mengguncang land of dawn. Ngooooot ngooot ngoott #BEJEEEDEMMM

Matthew Silitonga: Aldous itu timbal balik ama nata.. Karna meski aldous bisa buka map tapi nata juga bisa immun klo dipukul aldoua

Gregorius Bavo: Yg jelas Hero ini (rafaela)

Balmond Mobile Legends Masuk Metanya RRQ Hoshi? Netizen : Tolong Lah Public Jangan Ikut

Fredy - San: Secara umum, Nata berhasil silence = menang atau paling ngak ngasi damage banyak terus kabur. Sama kayak Helcurt & Fanny. Jadi counternya ya para hero dengan hard CC gitu.
Kalau gw ngelist, gak cuma counter tapi hero2 yang sulit dibunuh Natalia. Ini ada juga sejumlah detail lain.
Kalau dari grup tank:
* Gatut & Tigreal sebab def fisiknya atau def terhadap basic attack lebih kuat.
* Hylos juga sulit di ambush secara kena dikit saja skill 2 bisa break stealth. Uranus juga hampir sama, tapi karena skill 1 gak konstan jadi ya...
* Khufra sekarang juga setelah revamp Natalia banyak dash, tapi juga dashnya di counter Khufra kalau ga hati2.
* Minos hati2 skill 1nya luas jadi bisa nebak. Kalau gak gitu ya awas ga sengaja masuk ultinya.
* Hilda bisa dibilang saling gak bisa ngebunuh. Sama2 kaburan lari.
* Pasif belerick kadang bisa ngelock ke Natalia.
* Franco. Untungnya ultinya butuh jarak dekat. Tapi kalau Natalianya gak hit-n-run sebelum silence habis ya byebye.
Kalau dari grup mage & support magic:
* Nana kalau sudah ngedetek ada natalia, bakalan tanam ranjau ditempat. Natalia break stealth = ranjau mengejar. Diggie mendekati juga, cuma karena ranjau diggie bukan hard CC... Ya berbahaya sih kalau 3 bom ayam ditabrak.
* Rafaela skill 1 bisa ngelock ke musuh tak terlihat di rumput, jadi seharusnya juga bisa lock ke Natalia stealth.
* Pasifnya Odette bisa ngincar ke stealth Nata. Ultinya juga gak bisa didekati.
* Cyclops ulti & efek ashingnya Valir juga rada berbahaya karena selama masih ngefek jadi sulit stealth ulang.
* Kaja biasanya build agak badak, jadi sulit di burst. kalau gak pintar atur silence dan kapan kabur, bisa dicounter ulti terus ditarik ke tim lawan.
Dari grup marksman:
* Wanwan: kalau pintar loncatnya, sulit itu mau di serang, apalagi skill 2 dispel silence. Natalia build burst damage kalau mau ngekill wanwan.
*(?) Dari komen lain ada yang bilang pakai ultinya Lesley bisa buat cari Natalia sekalipun stealth. Lesley skill 2 sama kayak Clint & Bruno bisa disengage. Kalau gak siap dash kedua bisa tidak terkejar. Tapi seharusnya mudah buat Nata kalau berhasil pendekatan.
* Hanabi skill 1 gak bisa mantul ke Natalia selama stealth. Tapi pantulannya ini ignore bom asap karena dihitung sebagai skill, bukan basic attack (Sebagai Hanabi user, saya juga sedih karena Demon Hunter Sword/Windtalker/Corrosion Scythe etc gak ngeproc di pantulannya). Hati2 juga sama ultinya dan skill 2nya karena berupa skill shot jadi bisa buat nebak.
* Miya pasti kabur dengan ultinya kalau ready. Jadi pastikan bisa ngejar atau nebak kemana kaburnya Miya. Btw skill 1 Miya bisa nembak udara dan panah kecil bakal tetap ngelock ke Natalia sekalipun stealth / gak keliatan di dalam rumput, cuma masih bisa miss di bom asap karena kehitung sebagai basic attack.
* Hati2 sama bom asapnya Clint. Efeknya sama kayak bom asap Natalia bisa bikin serangan lo miss walaupun cuma setengah. Tapi mengingat Natalia yang sekarang banyak basic attack, kalau miss satu serangan aja dari backstab kan sayang banget.
* Ulti YSS bakal tetap ngelock ke Natalia sekalipun stealth.
* Claude juga gampang kabur, tapi Nata bisa bertahan dalam asapnya kalau Claude mencoba ulti soalnya ulti Claude terhitung basic attack = miss. (?) Skill ulti & monyetnya gak bisa target Natalia kalau stealth.
Dari grup fighter & assassin:
* Aldous ulti dan skill 2 counter berat itu ke Natalia.
* Xborg dan Masha kalau HPnya masih tebal berlapis sulit dibunuhnya.
* Hero fighter yang ngebuild rada badak misal Jawhead, Choud & Balmond juga sulit. Kalau yang empuk macam Lancelot, Ling & Saber gitu tinggal adu reflek, tapi biasanya mereka bakal kabur dari Natalia kalau Nata menang inisiasi.
* Ulti sylvana bakal ngunci.
* Chou bakal kaburan
* Helcurt pasif counter silence ke musuh yang menyerang. Mengingat biasanya Natalia setelah pasif backstab harus segera buka bom asap skill 2 atau dash skill 1, jadi agak sulit mau di burst. 

Ini Build Terbaik Natalia Mobile Legends, Bikin Kamu Makin Pro, Sering di Ban di Rank

Bagi kamu user Natalia Mobile Legends pasti kesal di Meta saat ini Hero tipe Asassin tersebut sering kali di ban di Rank.

Halaman
1234
Penulis: Evan Saputra (CC)
Editor: Evan Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved