Breaking News:

Berita Kriminalitas

Simpan Sabu Seberat 1,4 Gram, Pengedar Sabu Ini Jalani Sidang Pertama di PN Pangkalpinang

Terdakwa Lemon kini harus menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, atas tindak pidana narkotika

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana sidang telekonferens dengan terdakwa Lemon, di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Kamis (9/7/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Terdakwa Lemon kini harus menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, atas tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, Kamis (09/07/2020).

Pada sidang pertama ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) pun membacakan dakwaan dengan barang buktj narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,4 gram.

Dalam dakwaannya diketahui  Lemon ditangkap, berdasarkan pengembangan Anggota Sat Narkoba Polres Pangkalpinang dari penangkapan kasus lain yang membawa nama terdakwa.

"Anggota melakukan penangkapan terhadap saksi Yusril yang ditemukan satu paket sabu, kemudian ditanyakan barang dari mana saksi Yusril mengatakan mendapatkan barang dari terdakwa," kata  Sanggam kepada majelis hakim.

Berdasarkan informasi tersebut anggota pun akhirnya berhasil mengamankan terdakwa pada Kamis (20/02/2020) di perumahan Kelurahan Selindung Baru, Kota Pangkalpinang.

"Ditemukan delapan paket narkotika, satu buah timbangan, dua unit handphone, serta uang sebesar Rp 700.000 dari terdakwa,"  ungkap Sanggam.

Sementara itu usai mendengarkan dakwaan, sidang pun ditutup dan dilanjutkan pada Kamis (09/07/2020) dengan agenda pemeriksaan saksi. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved