Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Tak Ada Lagi Pasien Positif Covid-19 di Bangka Barat, 22 Sudah Dinyatakan Sembuh

Tercatat ada 22 pasien terkonfirmasi covid-19 sepanjang masa pandemi dan semua pasien positif covid-19 tersebut telah dinyatakan sembuh

Bangka Pos / Anthoni Ramli
Juru bicara teknis percepatan penanganan covid 19 Bangka Barat dr Hendra. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasien covid-19 saat ini tidak ada lagi yang dirawat di Wisma Karantina, Diklat, Pemkab Bangka Barat.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 (GTPP) Bangka Barat, dr Hendra mengatakan terakhir kasus covid-19 terjadi tanggal 9 Juni 2020 lalu.

Tercatat ada 22 pasien terkonfirmasi covid-19 sepanjang masa pandemi. 

Semua pasien positif covid-19 tersebut telah dinyatakan sembuh.

"Jadi terakhir positif yang tanggal 9 Juni itu saja. Sebanyak 22 pasien yang positif semuanya saat ini semuanya sudah sembuh. Dan i tu jumlah akumulatif dari awal sampai sekarang," ujar dr Hendra, Kamis ( 9/7/2020 )

dr Hendra merinci 22 orang tersebut terdiri dari 15 kasus ABK klaster kapal Pertamina, 3 orang klaster kapal keruk , 1 orang kapal minyak Conoco Phillips.

" Lalu ada yang di Kelabat Penganak, 2 orang terkait yang kontak dengan kasus kapal keruk tadi, yang pasien usia 9 tahun itu sudah sembuh juga, sekarang Wisma Karantina juga sudah kosong," bebernya. (Antoni)

* 5 Pasien Corona di Belitung Masih Dirawat

Pasien covid-19 nomor 988 berinizil AZ  di RSUD H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung, dinyatakan sembuh, Kamis (9/7/2020).

Dua kali swab metode PCR yang dilakukan kepada pasien ini hasilnya negatif.

Halaman
1234
Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved