Breaking News:

Xiaomi Buka Layanan Perbaikan Ponsel 1 Jam Selesai

Pengerjaan juga mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center yang dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Editor: suhendri
Xiaomi
Xiaomi tawarkan layanan perbaikan cepat 1 jam untuk para konsumen yang datang ke lima service centernya atau yang telah memesan layanan cepat melalui situs resmi Xiaomi. 

BANGKAPOS.COM - Xiaomi Indonesia memiliki layanan baru.

Xiaomi kini membuka layanan perbaikan ponsel yang rampung hanya dalam waktu satu jam saja.

Layanan perbaikan cepat ini bisa dinikmati pengguna Xiaomi di lima Exclusice Service Center yang tersebar di beberapa lokasi yaitu Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok.

Untuk menikmati layanan ini, konsumen harus datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center serta melakukan reservasi di situs mi.com.

Xiaomi mengklaim bahwa perbaikan satu jam ini terhitung sejak konsumen melakukan pendaftaran dalam sistem hingga perangkat selesai diperbaiki oleh teknisi.

Pengerjaan juga mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center yang dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Perusahaan teknologi asal China ini juga memberikan beberapa ketentuan perangkat yang bisa mendapatkan layanan cepat 1 jam.

Syaratnya, smartphone harus bergaransi resmi dan masih dalam periode waktu garansi.

Selain itu status suku cadang pun harus tersedia.

Melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (8/7/2020), selama pandemi, Xiaomi juga tetap menerapkan protokol kesehatan berupa pemeriksaan suhu di pintu masuk dan mewajibkan pelanggan untuk mengenakan masker.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved