Breaking News:

Berita Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat Sebut Latihan Menembak Sebagai Bekal Pengendalian Diri Fokus Mencapai Sasaran

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah mengatakan selain mencoba sensasi baru, latihan menembak juga sebagai ajang dan wadah silaturahmi

Bangkapos.com/Anthoni
Kapolres Bangka Barat Fedriansah bersama Forkominda Bangka Barat melakukan latihan menembak, Jumat (10/7/2020) di Lapangan Tembak Polres Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah mengatakan selain mencoba sensasi baru, latihan menembak juga sebagai ajang dan wadah silaturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babar

"Selain mendapat pengalaman baru, tujuan latihan menembak ini supaya silaturahmi antar forkopimda lebih akrab, namanya dilapangan k lebih rilex untuk bisa berkomunikasi hal hal yang berkaitan dengan kemajuan daerah," kata Fedriansah kepada Bangkapso.co, Jumat (10/7/2020)

Dikatakan Fedriansah,  di samping skil, kelebihan latihan menembak ini juga sebagai bekal pengendalian diri untuk lebih fokus dalam pencapaian suatu target.

"Ya menembak itu ini adalah skil, jadi kalau kita sudah pernah menembak, kita punya pengalaman untuk mengendalikan diri agar lebih fokus untuk mencapai target yang ada," ungkap Fedriansah.

Kapolres Bangka Barat, AKBP fedriansah,  mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Babar, mengasah kemampuan menembak.
Kapolres Bangka Barat, AKBP fedriansah, mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babar, mengasah kemampuan menembak. (Bangkapos.com/Anthoni)

Sensasi Menembak

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babar, mengasah kemampuan menembak.

Latihan berlangsung di lapangan Tembak Polres Bangka Barat, Jumat (10/7/2020) siang.

Bupati Bangka Barat Markus, Kepala Rutan Muntok Abdul Raysid Meliala, Ketua KPU Pardi, hingga awak media ambil bagian dalam latihan menembak tersebut.

Sementara Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya dan Kompol Tamrin menjadi instruktur dalam latihan menembak tersebut.

Latihan menembak juga dihadiri, Kasat Reskrim AKP Andri Eko, Kapolsek Jebus AKP M Saleh, beserta personil Polres Bangka Barat lainnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, menyebut latihan menembak ini bertujuan memberikan sensasi baru bagi Forkopimda Bangka Barat.

Adapun jenis senjata yang digunakan yakni senjata jenis Glok HS yang menjadi standar operasional anggota polri.

"Kegiatan latihan menembak ini kami adakan untuk memberikan pengalaman baru kepada mereka (Forkopimda) yang belum pernah merasakan sensasi menembak. Karena menemabak ini ada pelajaran dimana kita harus tenang, fokus dan mengatur nafas untuk mencapai target yang bagus," jelas Kapolres Fedriansah, Jumat (10/7/2020) kepada Bangkapos.com. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved