Breaking News:

Hari Bahagia Berubah Menjadi Petaka, Pasangan Pengantin Tersapu Gelombang saat Berpose di Pantai

Pemotretan pasangan pengantin berubah menjadi mimpi buruk ketika keduanya tersapu oleh gelombang besar saat berpose di pantai.

Editor: fitriadi
berita abc7
Pemotretan pasangan pengantin berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka tersapu oleh gelombang besar saat berpose di pantai Laguna's Treasure Island di California Selatan. 

BANGKAPOS.COM - Momen paling menarik bagi pasangan yang baru menikah dan bertunangan adalah pemotretan pernikahan mereka. 

Bagi pasangan pengantin, pemotretan mereka akan menjadi salah satu yang mereka mungkin tidak akan pernah lupa untuk tahun-tahun mendatang. 

Begitupula bagi calon pengantin. Sebelum menikah mereka biasanya mencari spot yang bagus dan indah untuk foto prewedding.

Tapi naas bagi pasangan pria dan wanita yang baru menikah ini.

Rekaman Detik-detik Naya Rivera Sebelum Hilang di Danau Piru, Putranya Menduga Sang Ibu Tenggelam

Pemotretan berubah menjadi mimpi buruk ketika keduanya tersapu oleh gelombang besar saat berpose di pantai Laguna's Treasure Island di California Selatan, Amerika Serikat.

Detik-detik pasangan pengantin tersapu ombak itu pun terekam kamera.


Pasangan itu tersapu ke laut oleh gelombang besar. (berita abc7)
Pasangan itu tersapu ke laut oleh gelombang besar. (berita abc7) 

Dalam video tersebut, pasangan itu terlihat mengenakan pakaian pernikahan dan berpose bersama di atas bebatuan dengan latar Samudra Pasifik yang indah, di hadapan ombak besar yang tiba-tiba muncul menyeret mereka ke laut.

Video itu, menurut berita abc7 , diambil dari titik pengawasan di dekat Montage Hotel di Laguna Beach. Saksi terkejut dengan apa yang terjadi dan akhirnya meminta bantuan.


Pengantin wanita diselamatkan oleh penjaga pantai setempat. (berita abc7)
Pengantin wanita diselamatkan oleh penjaga pantai setempat. (berita abc7) 

Dibantu beberapa penjaga pantai di dekatnya, pengantin wanita diselamatkan menggunakan tabung penyelamat dan dibawa dari air ke pantai dengan alat penyelamat yang terpasang di lehernya, sedangkan pengantin pria terlihat berbaring di lengan seorang penjaga pantai di dekatnya .

Menurut laporan itu, tidak satu pun dari mereka yang terluka dalam insiden ini.

Berikut ini video lengkap dari CTV:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved