Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kalbe Nutritionals Bagikan Minuman Coklat Zee Chocoboom ke Sembilan Perumahan di Pangkalpinang

Kalbe Nutritionals memberikan bantuan kepada sembilan perumahan di Pangkalpinang dalam meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Bangkapos.com/Riki Pratama
Roki Permana Putra selaku Business Representative KN 4 Pangkalpinang menyerahkan minuman Nutrisi Coklat Zee Chocoboom kepada Ketua RT 006 RW 002 Bpk Syafri Yadi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kalbe Nutritionals memberikan bantuan kepada sembilan perumahan di Pangkalpinang dalam meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Saat ini target kita adalah warga di perumahan-perumahan yang ada di Pangkalpinang. Untuk tahap awal ini kita membagikan ke sembilan perumahan di 1 titik drop point di rumah ketua RT 006 RW 002 Safri Yadi," ujar Roki.

"Sembilan Perumahan tersebut yaitu Cahaya Residence, Delano Residence, Lega Residence, Graha Arta, Madani Residence, Hawai Residence, Flaminggo 2, Pinang Mas 1, Taman Cempaka Mas," kata Roki Permana Putra selaku Business Representative KN 4 Pangkalpinang kepada Bangkapos.com, Sabtu (11/7/2020).

Diakuinya kegiatan ini adalah lanjutan dari kegiatan sebelumnya, bantuan yang diberikan kepada Gojek Pangkalpinang.

"Kegiatan ini adalah kelanjutan dari kegiatan yang sudah kita lakukan sebelumnya ke temen-teman Gojek Pangkalpinang yaitu berbagi Nutrisi. Nah sekarang fokus kita area perumahan yang ada di Pangkalpinang, kita berbagi nutrisi minuman coklat Zee CHOCOBOOM. Kita ingin semua kalangan semua warga masyarakat bisa menikmati minuman lezat dan penuh nutrisi dari Kalbe Nutritionals," ujarnya.

Kegiatan ini melibatkan JR Filian Perdana selaku RSPH KN 34 Region 7, Rifqi Ardiansyah selaku Branch Head KN4 Sumbagsel II, Roki Permana Putra selaku Business Representative KN 4 Pangkalpinang dan Ketua RT 006 RW 002 Syafri Yadi.

"Tujuan dari program kita ini sebenarnya agar semua kalangan masyarakat bisa merasakan dan menikmati minuman coklat dan bernutrisi dari Kalbe Nutritionals. Karena ini sejalan dengan program sebelumnya berbagi nutrisi dengan komunitas gojek. Kita menyadari pandemi Covid mempengaruhi perekonomian masyarakat. Kalbe mencoba sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan diantaranya dengan cara berbagi nutrisi minuman cokelat ini," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved