Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pengen Puding dengan Beraneka Macam Model, Yuk Pesen di Sprinkleslove Puding

Sprinkleslove puding menyediakan berbagai macam jenis puding yang lembut dengan model yang juga tak kalah unik, bisa sesuai keinginan Anda loh.

bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Meihua di gerai Sprinkleslove puding di Jalan Batu Kaldera, Semabung Lama, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sprinkleslove puding menyediakan berbagai macam jenis puding yang lembut dengan model yang juga tak kalah unik, bisa sesuai keinginan Anda loh.

Puding yang biasa kita makan hanya dalam kemasan cup kecil itu saja. Oleh tangan owner Meihua puding-puding lembut itu bisa dijadikan berbagai macam bentuk tergantung pesanan Anda.

Menarik bukan, nah jika Anda berminat mencicipi Sprinkleslove yang beraneka macam model puding itu, boleh datang langsung ke gerai Sprinkleslove di Jalan Batu Kaldera Semabung Lama Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, atau bisa menghubungi langsung Destania Aurelia di No Wa 0813 6839 7903.

Bagi yang penasaran seperti apa koleksi puding Sprinklelove seperti apa boleh langsung kepoin sosial media instagramnya di Sprinkleslove.

Macam-macam bentuk puding lembut di Sprinkleslove
Macam-macam bentuk puding lembut di Sprinkleslove (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Mulai dari bentuk kue ulang tahun bunga-bunga, boneka, karakter, kartun hingga puding berbentuk nasi tumpeng dan rujak buah juga tersedia.

Tak hanya puding ulang tahun saja tapi di Sprinkleslove juga tesedia dessert table, cookies, hampers, hingga souvenir ultah dan bisa request model dan designnya sesuka Anda, tak hanya itu bisa menyesuiakan budget Anda juga.

Meihua mengatakan harga pesanaan juga bisa disesuaikan sesuai budget pembeli agar bentuk puding pun dapat disesuaikan.

"Misal budgetnya berapa bisa kita sesuaikan nantinya, mulai dari puding cup sampai puding kue ulang tahun bisa kita sesuaikan," kata Meihua kepada Bangkapos.com, Sabtu (11/07/2020).

Gerai Sprinkleslove puding di Jalan Batu Kaldera, Semabung Lama, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang/Andini Dwi Hasanah
Gerai Sprinkleslove puding di Jalan Batu Kaldera, Semabung Lama, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang/Andini Dwi Hasanah (bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Setiap harinya selalu ada yang memesan kue ulang tahun puding dengan berbagai model di gerainya yang baru dibuka.

"Kalau dulu orang ngambilnya ke rumah, kalau sekarang bisa ambil di gerai kita. Setiap hari itu lumayan selalu ada yang pesan," tuturnya

Mulanya Sprinkleslove hanya bisa dipesan online saja namun oleh tangan Destania Aurelia putrinya yang saat ini sedang menumpuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan Jakarta Jurusan Design Grafis itu jadilah sebiah gerai nan cantik berkonsep garden pink dipenuhi bunga-bunga.

Dirinya tidak begitu suka membuat kue seperti sang ibu namun Destania menyukai bidang bisnis dan design grafis.

"Jadi bantu promosiin dan jual di instagram, kalau yang buat tetep mama, terus konsep-konsep gerai ini emang aku yang design sendiri," tuturnya

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved