Breaking News:

Advertorial

Bupati Ibnu Saleh Serahkan Sertifikat Program PTSL

Bupati Bangka Tengah, Bapak H.Ibnu Saleh didampingi Camat Pangkalanbaru dan Lurah Dul telah melaksanakan Prog­ram Penyerahan Sertifikat program PTSL t

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Dedy Qurniawan
ist
Bupati Ibnu Saleh Serahkan Sertifikat PTSL Kepada Masyarakat di Kelurahan Dul 

BANGKAPOS.COM - Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh didampingi Camat Pangkalanbaru dan Lurah Dul telah melaksanakan Prog­ram Penyerahan Sertifikat program PTSL tahun 2019 yang bekerjasama dengan BPN Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru diikuti sekitar 200 orang masya­rakat yang penyelesaian pembagiannya dilakukan secara bertahap.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menjelaskan, pemerintah berusaha untuk membantu masyarakat memiliki kepastian status hak milik.

“Sertifikat tanah ini merupakan aset yang berharga bagi kita kedepannya, untuk itu jagalah surat ini, ini adalah bukti pengakuan kepemilikan yang sah atas harta yang kita miliki. Mudah-mudahan dengan pengsertifikatan ini dapat berguna untuk masyarakat kedepannya,” harap Ibnu Saleh.

Ibnu Saleh juga menjelaskan bahwa dalam program ini, Bangka Teng­ah telah menggratiskan ­biaya BPHTB pengsertifikatan tanah yang dilakukan dengan kerjasama BPN dan Pemkab Kabupaten Bangka Tengah.

“Kita gratiskan biaya BPHTB agar masyarakat di Bangka Tengah mudah untuk mendapatkan peng­akuan atas tanahnya. Ini bentuk perhatian peme­rintah, semoga masyarakat terbantu,” harap Ibnu Saleh.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh sempat memeriksa hasil sertifikat yang diterima oleh warga kelurahan Dul.

Dirinya berharap agar masyarakat yang datang untuk meme­riksakan terlebih dahulu sertifikat tersebut sebelum dibawa pulang agar apabila terjadi kesalahan mudah untuk diperbaiki oleh pemerintah Kelurahan. (Advertorial/humas Bangka Tengah)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved