Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jangan Percaya Bujuk Rayu yang Menjanjikan Bisa Meluluskan Jadi Anggota Polri

Kombes Pol Achmad Muchtarom mempersilahkan masyarakat untuk melaporkan jika dalam jalannya seleksi masuk Polri

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Hendra
Bangkapos/Deddy Marjaya
Peserta seleksi masuk Polri saat mengikuti tes Kesamaptaan Jasmani di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Senin (13/7/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Karo SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Achmad Muchtarom meminta kepada peserta dan orangtua tes masuk Polri untuk tidak percaya bujuk rayu orang yang tak bertangung jawab yang mengaku bisa meluluskan mereka.

Hal ini disampaikan oleh Kombes Pol Achmad Muchtarom disela kegiatan tes Kesamaptaan Jasmani tes masuk Polri untuk jalur Akademi Kepolisian (Akpol) dan Tamtama Senin (13/7/2020) di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

"Jangan percaya bujuk rayu orang orang yang tak bertangung jawab yang menjanjikan kelulusan, menjanjikan dapat meloloskan atau membantu sebab penerimaan ini berlangsung dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta clear and clean," kata Kombes Pol Achmad Muchtarom

Kombes Pol Achmad Muchtarom mempersilahkan masyarakat untuk melaporkan jika dalam jalannya seleksi masuk Polri menemukan jika ada yang tidak fair bisa juga melalui apliaksi.

Melalui aplikasi wessel blower system (WBS) para orangtua dapat memantau dan memonitor anak anaknya yang sedang mengikuti seleksi.

Jika ada komplain maka akan segera direspon. Jadi selain masyrakat bisa memantau langsung juga dapat memanfaatkan aplikasi yang ada terkait proses penerimaan masuk Polri.

"Pada prinsipnya kita dalam penerimaan anggota Polri Ini ikhlas melayani dan tulus melindungi serta tidak akan merugikan peserta membuka seluas luasnya bagi masyrakat yang memilki talenta dan kemampuan untuk lolos menjadi anggota Polri," kata Kombes Pol Achmad Muchtarom.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved