Breaking News:

Manajer Bantah Khabib Nurmagomedov Pensiun, Lawan Justin Gaethje Mungkin Ditunda

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memastikan situasi duka yang dialami kliennya tidak sampai memutuskan pensiun.

https://www.instagram.com/khabib_nurmagomedov/?hl=id
Juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov dalam unggahan Instagram pribadi mengungkapkan kesedihannya. 

BANGKAPOS.COM – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memastikan situasi duka yang dialami kliennya tidak sampai memutuskan pensiun.  

Juara Kelas Ringan UFC itu memang sedang berduka sangat dalam setelah kehilangan sosok ayah sekaligus pelatihnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Isu mengenai pensiunnya Khabib Nurmagomedov muncul setelah beberapa media Rusia melaporkan bahwa petarung UFC itu memutuskan untuk pensiun usai sang ayah wafat.

Selain karena kehilangan sosok ayah, Khabib juga kehilangan pelatih.

Ali Abdelaziz pun segera memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut melalui akun Twitter-nya, @AliAbdelaziz00.

Dia menegaskan bahwa tidak ada keputusan pensiun dari Khabib, baik pada ajang UFC maupun sebagai petarung seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA).

"Beberapa media Rusia melaporkan bahwa Khabib pensiun," tulis Abdelaziz dilansir BolaSport.com dari BJPenn.com.

"Ini kabar yang sangat tidak benar. Khabib sedang berduka karena ayahnya baru saja meninggal. Saya ingin semua orang menghormatinya dengan tidak membuat berita palsu," tulis dia lagi.

Ayah petarung berjulukan The Eagle itu meninggal dunia akibat komplikasi penyakit yang muncul karena virus Corona alias Covid-19.

Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Abdulmanap Nurmagomedov sempat mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit terbaik di Moskow, Rusia.

Halaman
1234
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved