Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Mudahkan Warga Bayar Pajak, Kantor Pos Pangkalpinang Jalin Kerjasama dengan BP2RS Bangka Barat

Perjanjian Kerjasama (PKS) mengenai Pembayaran Pajak Daerah Kabupaten Bangka Barat di Kantor Pos Pangkalpinang, Senin (13/7/2020).

Ist/Azmat
Saat Kepala Kantorpos Pangkalpinang Azmat Nuzul Pasa beserta Plt BP2RD Kabupaten Bangka Barat Sabar Maruli Tua menandatangani perjanjian kerjasama 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kantor Pos Pangkalpinang dengan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bangka Barat mendatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) mengenai Pembayaran Pajak Daerah Kabupaten Bangka Barat di Kantor Pos Pangkalpinang, Senin (13/7/2020).

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Kepala Kantorpos Pangkalpinang Azmat Nuzul Pasa beserta Plt BP2RD Kabupaten Bangka Barat Sabar Maruli Tua.

"Nantinya seluruh pembayaran pajak daerah Kabupaten Bangka Barat baik itu PBB dan pajak daerah seperti retribusi, reklame dan lainnya dapat dibayarkan di seluruh loket Kantorpos dan agenpos manapun di seluruh Indonesia"  jelas Kepala Kantor Pos Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa dalam rilis.

Sementara, Plt BP2RD Kabupaten Bangka Barat, Sabar Maruli Tua bersyukur dengan perjanjian kerjasama ini.

"Kita sangat berterima kasih atas kerjasama ini. Kita terbantu oleh Kantorpos dengan jaringannya yang luas sehingga wajib pajak dapat membayarkan pajak di kantorpos bahkan agenpos secara nasional. Sehingga membantu serapan PAD Kabupaten Bangka Barat menjadi lebih maksimal," kata Sabar.

Diketahui bahwa PT Pos Indonesia (Persero) memiliki kantor cabang yang banyak tersebar tidak hanya di Kabupaten Bangka Barat.

Tercatat lebih dari 4.800 kanto pos online dan 58.700 titik layanan dalam bentuk agenpos, mobile postal servise, dan sebagainya.

"Jadi memudahkan wajib pajak yang tidak tinggal di Kabupaten Bangka Barat dapat membayarkan pajaknya di outlet kantorpos manapun mereka berada. Apalagi sekarang kantor pos punya Pos Giro Mobile (PGM) jadi bisa ditransaksikan secara digital lewat HP android atau sejenisnya," ungkap Sabar.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved