Breaking News:

Berita Bangka Barat

Tahun Ajaran Baru Dimulai, Dikpora Babar Sebut Layak Tidaknya Sekolah Tatap Muka Harus Ada Rekom

Mulai Senin (13/7/2020) hari ini, para pelajar sekolah memasuki tahun ajaran baru.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Dedy Qurniawan
Bangka Pos / Hendra
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Barat Rukiman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -  Mulai Senin (13/7/2020) hari ini,  para pelajar sekolah memasuki tahun ajaran baru.

Sebelumnya para peserta didik tahun ajaran baru jenjang SMP, termasuk di Kabupaten Bangka Barat telah melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) online, Selasa (7/7/2020).

Nama-nama mereka pun telah si umumkan.

Sebelum memulai tahun ajaran baru,  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) bersama pihak terkait meninjau standar protokol yang diterapkan sekolah memasuki tahun ajaran baru.

Kepala Dikpora Rukiman, menyebut salah satu syarat sekolah yang memulai kegiatan tatap muka dan belajar mengajar di tahun ajaran baru harus mendapat rekomendasi dari tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid 19 (GTPPC) Kabupaten Bangka Barat.

" Tanggal 7 kemarin hasil PPBD jenjang SMP MTS telah diumumkan. Dan hari ini mereka memulai ajaran baru. Lusa kemarin dilakukan pengecekan standar protokol oleh Gugus tugas,  Pol PP,  Disdik,  kesbangpol, Polres juga. Jadi syaratnya harus ada rekomendasi dari GTPPC dulu sekolah yang memulai tahun ajaran baru hari ini. Layak atau tidaknya," ujar Rukiman, Senin (13/7/2020) (bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved