Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Tahun Ajaran Baru, Kapolres Bangka Selatan Ajak Peserta Didik Terus Semangat

Jajaran Polres Bangka Selatan siap untuk diajak dalam hal koordinasi pengawasan penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Dedy Qurniawan
Ist/Polres Bangka Selatan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji saat memberikan sambutan kepada peserta didik baru di SMA Negeri 1 Toboali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Memasuki tahun ajaran baru 2020/2021 dunia pendidikan, Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji turut hadir untuk memimpin apel perdana kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMA Negeri 1 Toboali, Senin (13/7/2020).

Di hadapan ratusan peserta didik yang berbaris dengan jarak aman, AKBP Ferdinand memberikan sambutannya, agar peserta dapat beradaptasi dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 selama KBM berlangsung.

Pimpinan Mapolres Bangka Selatan ini mengajak para peserta didik untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan dan mengimbau pihak sekolah untuk terus mengawas penerapan protokol kesehatan yang ada di SMA Negeri 1 Toboali.

Dirinya bahkan menyatakan jajaran Polres Bangka Selatan siap untuk diajak dalam hal koordinasi pengawasan penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari kita tetap menerapkan protokoler kesehatan meskipun sudah memasuki masa-masa sekolah, mulai dari gerbang sekolah hingga ruangan kelas harus diawasi semua agar tetap aman dari Covid-19," ujar AKBP Ferdinand.

Dirinya turut menyemangati seluruh peserta didik baru di SMA Negeri 1 Toboali agar tetap berjuang dengan baik dan belajar secara maksimal agar dapat meraih keinginannya di masa mendatang.

"Tetap semangat dan jadilah generasi penerus bangsa yang produktif serta berahlak. Jangan jadikan Pandemi Covid-19 ini menjadi halangan untuk terus berprestasi," ajaknya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved