Breaking News:

Berita Pangkalpinang

UPT Pemasyarakatan Ikuti Konstek Intelijen di LPKA Kelas II Pangkalpinang Lewat Daring Zoom

Konstek ini dilakukan via daring melalui aplikasi zoom dan diikuti oleh seluruh jajaran pemasyarakatan se-Indonesia.

Ist/Humas LPKA Pangkalpinang Redi
Sejumlah UPT Pemasyarakatan menngikuti Konstek Intelijen di LPKA Kelas II Pangkalpinang via daring zoom 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi dan Pengelolaan Basan Baran,Yulianto, Kasubid Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, Tomy Boyke dan pegawai dari beberapa UPT Pemasyarakatan yang ada di Kota Pangkalpinang mengikuti kegiatan konsultasi teknis (konstek) intelijen pemasyarakatan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang.

Kegiatan ini rangka menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS.2.UM.01.01-306 tentang undangan kegiatan konsultasi teknis intelijen pemasyarakatan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban

Konsultasi teknis ini dilakukan via daring melalui aplikasi zoom dan diikuti oleh seluruh jajaran pemasyarakatan se-Indonesia. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan pada senin siang, (13/7/2020).

Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang, Nanang Rukmana mengikuti jalannya kegiatan pembukaan konsteks intelijen pemasyarakatan.

“Untuk para peserta konsteks intelijen pemasyarakatan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, ikutilah kegiatan konstek ini dengan sungguh-sungguh, serap semua ilmu dan informasi, dan semaksimal mungkin tularkan ilmu yang didapat selama konstek kepada rekan-rekan pegawai di UPT masing-masing," kata Nanang dalam rilis kepada bangkapos.com.

Menurutnya, kegiatan konstek yang dilaksanakan di LPKA Kelas II Pangkalpinang tetap memperhatikan protokol kesehatan, dimana sebelum masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh terhadap semua peserta, tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi dan Pengelolaan Basan Baran,Yulianto menyampaikan bahwa kegiatan konstek intelijen pemasyarakatan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban ini akan dilaksanakan selama lima hari yakni hingga jum’at mendatang.

“Pelaksanaan konstek kali ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu dilaksanakan via daring. Hal ini disebabkan karena hingga saat ini masih merebaknya virus corona," ungkap Yulianto.

(Bangkapos.com/Rilis/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved