Breaking News:

Berita Pangkalpinang

VIDEO : NORC Chapter Bangka Ajak Pesepeda Lipat Ikut Bergabung dengan Komunitas

Ketua NORC Chapter Bangka, Jhohan Adhi Ferdian mengajak masyarakat untuk dapat bergabung, dengan komunitas yang kini sudah memiliki anggota sekitar 80

BANGKAPOS.COM, BANGKA--NORC Chapter Bangka menggelar deklarasi terbentuknya, komunitas sepeda yang digelar di posko DRT Kopitiam Bike, Kota Pangkalpinang, Sabtu (11/07/2020).

Ketua NORC Chapter Bangka, Jhohan Adhi Ferdian mengajak masyarakat untuk dapat bergabung, dengan komunitas yang kini sudah memiliki anggota sekitar 80 orang.

"Kami membuka seluas-luasnya bagi masyarakat yang memiliki hobi bersepeda, dan memiliki Noris untuk bergabung dengan kita. Komunitas ini tentunya untuk semua umur dan khusus sepeda lipat, kalau mau bergabung bisa kontak saya di nomor 082326522007," ujar Jhohan.

Dengan adanya komunitas sepeda NORC Chapter Bangka bertujuan, untuk menjaga kebugaran terutama ditengah Pandemi Covid-19 saat ini

"Kita mengajak untuk sehat bugar jaga kondisi, jangan sampai imun kita lemah untuk melawan Covid-19 ini. Jadi bersepeda itu salah satu pencegah, atau menjaga imun kita agar tetap stabil," jelasnya.

Selain itu NORC Chapter Bangka yang memiliki visi solidarity, spirit, strong, sporty, style dan misi Noris Bike for Sport, Recreation and tourism juga memiliki berbagai agenda seperti melakukan touring sepeda.

"Kita sebelum deklarasi ini sudah keliling dulu biasanya ke Muntok, Belinyu, atau Koba. Kedepannya kami akan menyusun agenda anggota ini, rombongan ke Belitung tapi nanti nunggu Covid-19 ini selesai dulu," ungkapnya. (Bangkapos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved