Breaking News:

Bocoran Manga One Piece Chapter 985, Ungkap Sosok Bayangan yang Dikejar Marco yang Muncul di Wano

Kaido muncul di atas panggung dan akan memberikan pengumuman, yang masih belum diketahui apa informasi yang akan diumumkan

One Piece
One Piece 

Bocoran Manga One Piece Chapter 985, Ungkap Sosok Bayangan yang Dikejar Marco yang Muncul di Wano

BANGKAPOS.COM - Ini bocoran One Piece Chapter 985

Sebelumnya dipastikan bahwa Sensei Eiichiro Oda memilih libur sehingga jadwal rilis One Piece Chapter 985 ini juga akan tertunda

Tapi tidak ada salahnya jika kalian tahu apa yang akan terjadi di chapter 985 nantinya

Dikutip dari greenscene.co.id, sebelumnya di One Piece Chapter 984 kemarin para pembaca diperlihatkan nasib dari Momonosuke yang sudah siap untuk dieksekusi oleh Orochi, sebelum kemudian Kaido dan ketiga All-Stars muncul di depan panggung eksekusi.

Sementara sebagian dari aliansi bajak laut Luffy – Jinbe, Hyogoro, Robin, dan para samurai lainnya – berada di dekat panggung sambil menantikan aba-aba untuk menyelamatkan Momo.

Salah satu hal yang dinantikan di babak ketiga arc Wano ini adalah perkembangan karakter Momonosuke.

Dan sejak Momo diculik oleh Kanjuro dan akan dieksekusi, banyak para fans yang kemudian berspekulasi bagaimana caranya Momo bisa kabur atau bisa diselamatkan dari tempat tersebut.

Jinbe dan Robin sendiri meyakini jika para samurai lainnya akan muncul dan menyelamatkan Momo, sehingga mereka tidak perlu membongkar penyamaran mereka.

Prediksi Chapter 985

Halaman
1234
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved