Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kejari Bangka Selatan Dirikan Pos Pelayanan Hukum untuk Masyarakat, Konsultasi Tak Dipungut Biaya

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan menyambangi Desa Sadai Kecamatan Tukak Sadai sekaligus mendirikan pos pelayanan hukum

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan mendirikan pos pelayanan hukum di Desa Sadai Kecamatan Tukak Sadai, Selasa (14/7/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan menyambangi Desa Sadai Kecamatan Tukak Sadai sekaligus mendirikan pos pelayanan hukum demi keperluan masyarakat, Selasa, (14/7/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Mayasari menyatakan pendirian pos pelayanan hukum bertujuan sebagai jembatan bagi perangkat desa dan masyarakat yang ada di Kecamatan Tukak Sadai jika nantinya menghadapi kendala mengenai persoalan hukum.

"Kepada masyarakat di Kecamatan Tukak Sadai, jika memang ada permasalahan hukum, pos ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," kata Mayasari.

Mengenai pelayanan di pos, Mayasari menerangkan jika pelayanan yang dibuka oleh pihaknya tidak dipungut biaya alias gratis demi kenyamanan masyarakat yang ingin berkonsultasi mengenai persoalan hukum.

"Kita harap dengan adanya pos pelayanan ini, masyarakat kita bisa berkomunikasi, konsultasi hingga diskusi untuk penyelesaian permasalahan hukum yang ada," ungkap Mayasari.

Selain di Kecamatan Tukak Sadai, Mayasari menyatakan akan kembali mendirikan pos pelayanan hukum di beberapa titik seperti di Kecamatan Payung, Kecamatan Toboali dan Simpang Rimba.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved