Breaking News:

Berita Kriminalitas

Pelaku Curat dan Curanmor Beraksi di Lima TKP Lainnya di Luar Bangka Barat

Sepak terjang Depta Ari Prasetya dalam kasus curat dan curanmor tak hanya di Kabupaten Bangka Barat saja.

Ist/Polres Bangka Barat
Depta Ari Prasetya, terduga pelaku pencurian dan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curnamor) saat ditangkap Tim Garuda Polres Bangka Barat, Selasa (14/7/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sepak terjang Depta Ari Prasetya dalam kasus curat dan curanmor tak hanya di Kabupaten Bangka Barat saja.

Dari hasil penyelidikan terungkap warga Sebrang Kecamatan Lubuk Kabupaten Bangka Tengah, juga beraksi disejumlah kabupaten Lainnya.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan, menyebut ada 5 Tempat Kejadian Perkara (TKP) lainn di luar Kabupaten Bangka Barat yang disatroni Depta.

Sementara di Kabupaten Bangka Barat, pelaku hanya beraksi di 2 TKP

"Untuk tersangka yang kami ungkap ada dua TKP di Kabupaten Bangka Barat yang lainnya menurut keterangan pelaku ada lima  TKP lagi di luar Kabupaten Bangka Barat. Tersangka akan dikenakan pasal 362 dan 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara,“  ungkap Andri Eko, Selasa (14/7/2020).

Tim Garuda Ringkus Pelaku Curat dan Curanmor

Berakhir sudah petualangan Depta Ari Prasetya, terduga pelaku pencurian dan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan berrmotor (curnamor)

Warga Sebrang Kecamatan Lubuk Kabupaten Bangka Tengah itu diringkus Tim Garuda Polres Bangka Barat pimpinan AKP Andri Eko Setiawan, di kebun Pal 9 Desa air Limau, Kecamatan muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (14/7/2020)

Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti kartu Perdana Axis ,1(Satu) Unit Kotak HP Merk Xiomi Redmi S3 dan juga kendaraan bermotor Yamaha Vixion Warna Hitam.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Andri Eko Setiawan, membeberkan selain terlibat aksi Curanmor, Depta juga diduga kuat sebagai pembobol Counter di Dusun III Kp. Daya Baru, Muntok.

"Pelaku Depta diamanakan karena diduga kuat terlibat aksi curat dan curanmor. Untuk identitas korban Irya warga Dusun III Kp Daya Baru dan Meldi Warga Desa Limbung Rt.004 Rw.002 Desa Limbung Kecamatan Jebus," kata Andri Eko dalam konfrensi persnya, Selasa (14/7/2020).

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved