Breaking News:

Viral Janda Bangka Tengah Jual Rumah Beserta Penghuninya, Jika Jodoh Siap Dilamar

Metha (30) mendadak viral di media sosial Facebook karena memposting rumahnya yang hendak dijual

ISTIMEWA
Metha (30) yang mendadak viral di media sosial Facebook setelah memposting rumahnya yang akan dijual dilengkapi tulisan "Dijual Rumah+tanah siap huni+istri jika jodoh" 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Metha (30) mendadak viral di media sosial Facebook karena memposting rumahnya yang hendak dijual di Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung.

Metha memposting rumahnya yang akan dijual dilengkapi tulisan "Dijual Rumah+tanah siap huni+istri jika jodoh" dengan foto rumah serta foto dirinya yang tampak sedang menggendong sang buah hatinya.

Kisah Metha, Janda Air Mesu yang Jual Rumah dan Siap Dipersunting oleh Si Pembeli

Akibat postingannya yang tak biasa itu mengundang respon yang begitu banyak dari warganet.

Berbagai komentar muncul menanyakan rumahnya yang dijual hingga menawarkan diri ingin menjadi jodohnya.

Metha mengaku benar-benar tak menduga postingan yang ia bagikan ke sejumlah forum jual beli di Bangka Belitung kemarin Senin (14/07) itu mendadak viral.

Metha (30)
Metha (30) (ISTIMEWA)

"Saya memang mau jual rumah, tapi saya mau jual dengan cara yang berbeda dari yang lainnya, terpikirkan lah seperti itu. Memang kebetulan saya sedang mencari pendamping hidup lagi," kata Metha saat ditemui Bangkapos.com di rumahnya, Selasa (14/07/2020)

Metha memang sudah sejak satu tahun terakhir menjadi orangtua tunggal dan rumah tersebut memang sengaja dijual karena merasa terlalu sepi, jika di rumah hanya berdua dengan anak laki-lakinya yang masih berumur empat tahun.

"Karena memang kerjanya di bagian marketing ya, jadi jual rumah pun harus dengan strategi marketing," ujarnya.

Rumah Metha yang akan dijual
Rumah Metha yang akan dijual (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Dirinya mengungkapkan jika nanti ada pembeli rumah yang juga cocok untuk menjadi jodoh, maka dengan senang hati dirinya akan menerima.

"Kalau rumah laku Alhamdulillah, terus kalau rumah laku serta dapat jodoh juga Alhamdulillah. Kalau sudah cocok, agamanya baik, orangnya baik kenapa tidak? Pernikahan tidak boleh ditunda-tunda, Insya Allah saya siap," tuturnya

Halaman
12
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved