Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Berikan Bantuan Lansia di Kelurahan Koba

Orang nomor satu di Bateng tersebut membagikan santunan kepada 10 orang lansia yang berada di Kelurahan Koba.

Penulis: | Editor: Dedy Qurniawan
bangkapos.com / Muhammad Rizki
Bupati Bateng Ibnu Saleh saat memberikan bantuan kepada lansia di Kelurahan Koba, Rabu (15/7/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebagai wujud kepedulian kapada warganya yang sudah berusia lanjut, Rabu (15/7/2020) bertempat di Kantor Lurah Koba, Bupati Bangka tengah, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bagikan bantuan kepada lansia di Kelurahan Koba.

Didampingi Camat Koba Muslimin, Kepala Dinsospemdes Risaldi, dan Lurah Koba Hendra, orang nomor satu di Bateng tersebut membagikan santunan kepada 10 orang lansia yang berada di Kelurahan Koba.

Pada kesempatan ini, Ibnu Saleh mengingatkan para lansia agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta pola hidup bersih dan sehat agar para lansia yang rentan tertular virus ini dapat terhindar dari penularan Covid-19.

"Kita harus selalu waspada dan selalu menerapkan protokol Covid-19, tapi jangan terlalu takut juga, intinya tetap lakukan aktivitas seperti biasa dan menerapkan protokol Covid-19 ditambah dengan olahraga yang teratur," ujar Ibnu, Rabu (15/7/2020)

Ibnu Saleh mengatakan, mereka para lansia perlu mendapatkan perhatian lebih, terutama masalah kesehatan agar para lansia ini bisa menikmati masa tuanya dalam keadaan sehat, bisa banyak beraktivitas, dan bahagia.

"Jadi kami dari Pemkab Bateng akan terus memperhatikan mereka para lansia, harapan kita agar para lansia bisa tetap sehat dan produktif di masa tuanya," pungkas Ibnu. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved