Alasan Vivo Boyong X50 Series ke Indonesia

Vivo resmi membawa dua ponsel terbaru dari seri X ke Indonesia, pada Kamis (16/7/2020). Kedua ponsel tersebut yakni X50 dan X50 Pro

Vivo
Vivo X50 Pro 

BANGKAPOS.COM - Vivo resmi membawa dua ponsel terbaru dari seri X ke Indonesia, pada Kamis (16/7/2020).

Kedua ponsel tersebut yakni X50 dan X50 Pro.

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, mengatakan bahwa hadirnya Vivo X50 series di Indonesia ini dilatarbelakangi oleh hasil riset perusahaan tentang kualitas fotografi.

Menurut Hadie, riset tersebut menunjukkan bahwa 70 persen kualitas foto yang buruk disebabkan oleh stabilitas kamera yang tidak mumpuni.

Ia melanjutkan, konsumen sendiri sejatinya menginginkan ponsel yang stabil saat mengambil gambar.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Vivo menghadirkan ponsel yang memiliki teknologi Gimbal Stabilization ke Indonesia.

"Berdasarkan hasil riset kami, 70 persen dari kualitas foto yang buruk dihasilkan oleh smartphone yang tidak memiliki kestabilan yang cukup baik," ujar Hadie di acara peluncuran X50 series, Kamis (16/7/2020).

"Teknologi kamera gimbal dibuat karena terinspirasi dari keinginan konsumen yang menginginkan kestabilan dari sebuah smartphone," tutur Hadie.

Sebagai informasi, teknologi Gimbal Stabilization sendiri hadir di Vivo X50 Pro di Indonesia.

Gimbal Stabilization berfungsi sebagai penyeimbang sehingga dapat membantu kamera lebih stabil saat menangkap foto dan merekam video.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved