Breaking News:

Conor McGregor Berlaku Curang Saat Lawan Khabib Nurmagomedov,Video ini Membuktikan

Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor memang sudah lama terjadi, namun ceritanya belum berhenti sampai sekarang.

bolasport.com
Kolase laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor. 

BANGKAPOS.COM – Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor memang sudah lama terjadi, namun ceritanya belum berhenti sampai sekarang.

Bahkan proses kedua petarung kelas itu menyelesaikan ronde demi ronde masih terus diperdebatkan.  

Baru-baru ini, sebuah video tiba-tiba muncul ke permukaan memperlihatkan bagaimana sikap Conor McGregor saat digempur pukulan Khabib Nurmagomedov di UFC 229.

Dalam laga itu memang McGregor dibantai habis oleh Khabib dan menyerah usai dikunci lehernya secara brutal oleh petarung asal Rusia tersebut.

Baru-baru ini sebuah footage video hadir memperlihatkan bagaimana sikap McGregor ketika diserang habis-habisan oleh Khabib.

McGregor memang mengalami beberapa pengurangan poin karena hal itu namun dia juga terhindar dari beberapa kecurangan yang dilakukannya.

Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

Dalam laga ini, wasit Herb Dean memang sering berteriak karena McGregor memegangi celana Khabib terus menerus.

McGregor juga melakukan banyak manuver ilegal demi bisa lolos dari kuncian-kuncian Khabib.

Namun tentu cara-cara tersebut tidak berhasil karena McGregor akhirnya menyerang di ronde keempat sekaligus membuat Khabib menang 27 kali secara beruntun.

 

Khabib Kabarnya Pensiun?

Halaman
1234
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved