Earphone Vivo TWS Neo Dijual Rp 1 Juta di Indonesia, Intip Fiturnya

Earphone TWS ini dibekali dengan teknologi adaptive aptX yang diklaim mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih.

Vivo
Peluncuran Vivo TWS Neo di Jakarta, Kamis (16/7/2020). 

BANGKAPOS.COM - Bersamaan dengan peluncuran ponsel X50 Series, Vivo Indonesia juga turut merilis true wireless earphone (TWS) terbarunya, yaitu Vivo TWS Neo, lewat acara yang digelar secara online, Kamis (16/7/2020).

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala mengatakan bahwa Vivo TWS Neo hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air melalui produk earphone dengan kualitas audio yang baik.

"Kami meluncurkan Vivo TWS Neo untuk menunjang kebutuhan konsumen ketika ingin mendengarkan musik dengan kualitas yang baik dan nyaman dipakai," ujar Hadie.

Earphone TWS ini dibekali dengan teknologi adaptive aptX yang diklaim mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih.

Dengan dukungan fitur stereo deep X, Vivo TWS Neo menawarkan tiga efek suara yang dapat meningkatkan kinerja bass, vocal, dan treble.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dapat secara otomatis berganti ke mode Low Latency hingga 88m.

Mode ini berguna saat Vivo TWS Neo digunakan pada saat melakukan video call atau bermain game.

Fitur AI Dynamic Low Latency juga membantu pengguna untuk menyinkronkan suara pada saat melakukan panggilan keluar, video call dan bermain game sehingga output audio yang dihasilkan menjadi lebih stabil dan minim delay.

"AI Dynamic Low Latency membantu Anda untuk menyinkronkan suara pada video dan game sehingga suara yang keluar tidak putus-putus," ungkap Hadie.

Vivo TWS Neo juga memiliki driver berukuran 14,2 mm.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved