Breaking News:

Advertorial

Jasa Raharja Babel Serahkan Bantuan Peningkatan Pendidikan ke SD Negeri 5 Pangkalpinang

Bertempat di SD Negeri 5 Pangkalpinang pada Senin (13/7), Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono didampingi Kepala

ist
Jasa Raharja Babel Serahkan Bantuan Peningkatan Pendidikan ke SD Negeri 5 Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM - Bertempat di SD Negeri 5 Pangkalpinang pada Senin (13/7), Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono didampingi Kepala Unit Keuangan Akuntansi dan PKBL, Agus Manaor Sihaloho menyerahkan secara simbolis bantuan Bina Lingkungan Fitur Peningkatan Pendidikan.

Penyerahan bantuan Bina Lingkungan ini sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan keamanan bagi anak-anak Indonesia, khususnya di wilayah Kepulauan Bangka Belitung berupa pemberian perlengkapan perpustakaan dan perlengkapan keamanan penyebrangan jalan bagi siswa.

Agus Doto menyampaikan, “Harapannya dengan diserahkannya bantuan bina lingkungan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pemenuhan buku bacaan bagi siswa dan siswa juga merasa aman saat menyebrang jalan ketika berangkat dan pulang sekolah.”

Sampai dengan saat ini, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung telah menyerahkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp 230 juta selama 2020, diantaranya diberikan ke SD Negeri 6 Pangkalpinang, SD Negeri 23 Pangkalpinang, TPQ An Nur Pangkalan Baru juga beberapa Masjid dan Mushola di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kesempatan yang sama, Agus Doto juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa tepat waktu dalam melakukan pembayaran SWDKLLJ.

“Tak lupa kami himpau kepada masyarakat Kepulauan Bangka Belitung khususnya pemilik kendaraan bermotor dan pengusaha angkutan umum agar selalu tepat waktu dalam melakukan pembayaran SWDKLLJ di Kantor Bersama Samsat,” tambahnya. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved