Breaking News:

Berita Sungailiat

Kelanjutan Sidang Perkara Bos Karaoke ST 12, Ini Kata Kasi Pidum Kejari Bangka

Sejumlah saksi lainnya sudah dimintai keterangan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Bangka maupun Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat

Penulis: Fery Laskari | Editor: Hendra
bangkapos.com/Fery laskari
Tampak Acun menggelar kofrensi pers di hadapan sejumlah wartawan di Halaman Karoke ST 12 Sungailiat Bangka, Rabu (15/7/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sidang perkara pidana Bos Karaoke ST 12 Sungailiat Bangka, terdakwa Yanto alias Acun (38) bakal berlanjut pekan depan, 21 Juli 2020 dengan agenda pemeriksaan saksi Ad Charge.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka, Farid Gunawan diwakili Kasi Pidum Rizal Purwanto, Kamis (16/7/2020).

"Hari Selasa, tanggal 21 Juli ini (Pemeriksaan Saksi Ad Charge atau saksi meringankan terdakwa -red)," kata Rizal.

Sementara itu sejumlah saksi lainnya sudah dimintai keterangan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Bangka maupun Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, pada agenda sidang sebelumnya.

Satu di antara saksi bernama Topan Maulana Yusuf, mantan pekerja Karoke ST 12 tak memenuhi panggilan sidang.

Namun demikian keterangan saksi Topan Maulana Yusuf telah dibacakan JPU seizin Majelis Hakim PN Sungailiat di ruang sidang.

Baca Juga: Konflik Pemilik Karoke ST 12 dan Tamunya Semakin Memanas, Dua Pihak Saling Lapor Polisi

"Kesaksiannya (Topan Maulana Yusuf -red) sudah dibacakan Selasa kemarin karena yang bersangkutan tidak hadir (sidang) kemarin. Sehingga dibacakan atas seijin majelis hakim dan PH terdakwa tidak berkeberatan. Serta sudah ada BA (berita acara -red) sumpah saksi dberkas perkara," kata Rizal.

Dilansir pada edisi sebelumnya disebutkan, kasus ini berawal, laporan Irvan Fahrudin alias Unyil ke Polsek Sungailiat Bangka, 31 Januari 2020 lalu.

Dalam laporannya, Unyil didampingi Pengacaranya, Budiono menyebutkan ia telah menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh Bos Karoke ST 12, Yanto alias Acun.

Pernyataan serupa diutarakan Unyil dan Pengacaranya, Budiono kepada awak media, setelah kejadian, enam bulan lalu.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved