Breaking News:

KEPALA Bayi Tertinggal di Perut, Tubuh Dimasukkan Plastik, Begini Kisah Sebenernya

Sungguh tragis dan menyedihkan kasus yang dilakoni EK, seorang ibu rumah tangga dari Desa Kajowair, Kecamatan Hewokloang

Editor: Edi Yusmanto
websi
Ilustrasi bayi 

BANGKAPOS.COM - Seorang ibu melahirkan bayinya tanpa bantuan orang lain.

Si ibu nekat menarik bayi hingga kepalanya putus.

Mirisnya kepala sang bayi tertinggal di dalam perut.

Sungguh tragis dan menyedihkan kasus yang dilakoni EK, seorang ibu rumah tangga dari Desa Kajowair, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka.

EK pada Minggu tanggal 12 juli 2020 pukul 10.00 wita bertempat di Desa Kajowair melahirkan seorang bayi yang diduga prematur.

Namun saat mau melahirkan sang ibu dengan caranya sendiri menarik bayi hingga kepalanya putus.

Kepala sang bayi tertinggal di dalam perut ibu tersebut.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin melalui Kapolsek Kewapante, Iptu Margono membenarkan adanya informasi yang masuk ibu melahirkan prematur ke Polsek Kewapante saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM di Maumere, Rabu (15/7/2020) malam.

Ia menegaskan, kalau pihaknya mendapat informasi soal kejadian di Puskesmas Hewokloang tentang ada ibu yang melahirkan lalu kepala bayinya di dalam perut ibunya.

"Jadi menurut dokter ibu ini memang melahirkan prematur karena kecapean usai berjalan kaki ke rumahnya. Penjelasan dokter kepada kami ibu tersebut ada suami. Apakah ada perbuatan pidana atau tidak kita sedang dalami dan selidiki," kata Margono.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved