Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Sosialisasi BDR PAUD, Ibnu Saleh Apresiasi Kinerja Tenaga Pengajar

Pemkab Bateng akan terus memperhatikan kesejahteraan para tenaga pengajar, Ibnu juga mengimbau agar para orangtua bisa membantu anaknya

Penulis: | Editor: Ardhina Trisila Sakti
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Sosialisasi Belajar Dari Rumah (BDR) bagi anak-anak PAUD di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Bateng. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh Kamis (16/7/2020) menghadiri kegiatan sosialisasi Belajar Dari Rumah (BDR) bagi anak-anak PAUD di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Bateng.

Dalam kegiatatan tersebut Ibnu berterima kasih kepada seluruh guru PAUD yang selalu berinovasi dan dengan ikhlas dan sabar mendidik anak-anak Bateng agar bisa mendapatkan pendidikan terbaik sejak dini.

"Terima kasih kepada bunda PAUD dan semua tenaga pengajar yang sudah bekerja dengan ikhlas, untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak kita sejak dini," ujar Ibnu, Kamis (16/7) 

Ia juga mengatakan dirinya pribadi dan Pemkab Bateng akan terus memperhatikan kesejahteraan para tenaga pengajar, Ibnu juga mengimbau agar para orangtua bisa membantu anaknya selama masa pembelajaran jarak jauh ini.

"Karena belajar itu bukan hanya tugas tenaga pengajar saja tapi juga tugas orangtua untuk memdampingi sejak dini,"katanya.

Saat ditanyakan apakah ada wacana untuk melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka, Ibnu Saleh mengatakan hal tersebut tergantung dengan situasi dan kondisi, selain itu juga akan dilakukan secara bertahap mulai dari tingkatan SMA sampai ke PAUD.

Ibnu berharap agar kesejahteraan para tenaga pengajar PAUD ini bisa lebih diperhatikan lagi, ia juga mengaku sudah meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Bateng untuk setiap tahun memperhatikan dan meningkatkan insentif para tanaga pengajar PAUD.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved