Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Dua Pencuri Ini Sikat Handphone di Atas Perut Korban yang Tertidur di Teras Masjid

Kiki dan Kodri mengakui telah melakukan pencurian, satu unit handphone saat korban sedang tidur, di teras Masjid Al-Qomarul Anwar Kelurahan Pintu Air

Penulis: Yuranda | Editor: Hendra
Ist/Polsek Bukit Intan.
Satu orang pelaku sedang diinterogasi oleh anggota Unit Reskrim Polsek Bukitintan, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 23.00 WIB, di Ruang Unit Reskrim Polsek Bukitintan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bukitintan berhasil menangkap dua orang diduga pelaku pencurian handphone di teras Masjid Al-Qomarul Anwar Jalan Sawo Duren Kelurahan Pintu Air, Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Kedua pelaku masing-masing bernama Rizki alias Kiki (24) dan Kodri (23) yang merupakan residivis curas, keduanya warga Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

Mereka ditangkap aparat kepolisian di tempat persembunyian di sebuah rumah di Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukitintan Kota Pangkalpinang, Jumat (17/7/2020) Sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Bangkapos.com menyebutkan kasus ini berawal dari laporan Moris Pratama yang kehilangan handphone Realme C2, saat tertidur di teras Masjid Al-Qomarul Anwar Jalan Sawo Duren Kelurahan Pintu Air.

Menurut Moris, handphone yang diletakan di atas perut hilang saat ia terlelap tidur di teras Masjid.

Akibat kejadian tersebut ia mengalami kerugian Rp 2,6 Juta dan melaporkan kejadian tersebut kepihak Kepolisian Polsek Bukit Intan untuk di tindak lanjuti.

Kapolsek Bukit Intan AKP Iswahyuli membenarkan adanya penangkapan dua orang diduga pelaku pencurian handphone milik Moris Pratama, yang hilang di teras Masjid Al-Qomarul Anwar Jalan Sawo Duren Kelurahan Pintu Air.

"Iya benar, dua pelaku sudah kita amankan, saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut," ujar AKP Iswahyuli, Sabtu (18/7/2020).

Kata Iswahyuli, pada hari Jumat (17/7/2020) sekira pukul 11.00 Wib Unit 1 Reskrim Polsek Bukit Intan mendapatkan informasi dari Tim Naga Polres Pangkalpinang, bahwa dua orang diduga pelaku itu sedang bersembunyi di sebuah rumah, di Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukitintan Kota Pangkalpinang.

Mendapat informasi tersebut, unit 1 Reskrim Polsek Bukitintan bersama Tim Naga Polres Pangkalpinang langsung melakukan penyelidikan, dan unit Resintel yang dipimpin Iptu Shanice Sumbung, melakukan pengecekan keberadaan pelaku.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved