Breaking News:

Marc Marquez Minggir, Fabio Quartararo Pimpin Balapan di Sirkuit Jerez

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mempertegas dirinya layak dipinang tim pabrikan Yamaha menggantikan Valentino Rossi di MotoGP 2021.

twitter.com/FabioQ20
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat beraksi saat mengikuti tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (24/2/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mempertegas dirinya layak dipinang oleh tim pabrikan Yamaha menggantikan Valentino Rossi di MotoGP 2021.

Pembalap Rookie Terbaik 2019, mengulangi torehan manis musim lalu setelah merebut pole position pada kualifikasi MotoGP Spanyol 2020.

Fabio Quartararo tampil mengesankan pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (18/7/2020).

Posisi start terdepan diraih Fabio Quartararo usai mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 36,705 detik pada kualifikasi MotoGP Spanyol 2020.

Quartararo unggul dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang secara berurutan menempati urutan kedua dan ketiga.

Dua pembalap Pramac Racing, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, melengkapi posisi lima besar dengan berada di tempat keempat dan kelima.

Jalannya Kualifikasi MotoGP Spanyol 2020

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins langsung memanaskan persaingan pada sesi kualifikasi 1 (Q1) dengan menduduki posisi terdepan usai membukukan waktu lap tercepat 1 menit 37,793 detik.

Pesaingan ketat terjadi antara rider KTM Tech3, Miguel Oliveira dan Johann Zarco dari Reale Avintin untuk merebutkan posisi kedua.

Saat sesi Q1 menyisakan delapan menit, dua pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro dan Brad Binder secara berurutan menduduki posisi pertama dan kedua.

Halaman
1234
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved