Breaking News:

Fabio Quartararo Mengaku akan Sulit Menjauh dari Marc Marquez, ini Sebabnya

Pembalap Yamaha SRT, Fabio Quartararo, akan kesulitan menjauh dari Marc Marquez meski membalap dari posisi paling depan di MotoGP Spanyol 2020.

TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris (24/8/2019) 

BANGKAPOS.COM -- Pembalap Yamaha SRT, Fabio Quartararo, akan kesulitan menjauh dari Marc Marquez meski membalap dari posisi paling depan di MotoGP Spanyol 2020.  

Fabio Quartararo mengulangi sukses merebut Pole Position seperti pada balapan musim lalu di Sirkuit Jerez.

Fabio Quartararo akan memimpin balapan di depan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) kemudian disusul Marc Marquez di barisan depan berdasarkan hasil kualifikasi MotoGP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (18/7/2020).

Fabio Quartararo melihat Honda akan memiliki langkah yang lebih bagus ke depan dalam balapan atas defisitnya kecepatan motor balap Yamaha.

Hal ini terlihat dari konsistennya Marquez pada sesi latihan bebas atau free practice keempat (FP4) dengan pencapaian waktu tertinggi tertinggi 1 menit 37 detik dan terendah 1 menit 38 detik.

Sementara itu, Yamaha baru menunjukkan keperkasaannya atas Honda pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Barcelona, Spanyol.

Quartararo menorehkan hasil gemilang dengan menjadi pembalap tercepat untuk pole position dengan waktu 1 menit 36,795 detik.

Selain dia, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales juga unggul atas Honda dengan menempati posisi kedua, dan Marquez harus puas di posisi ketiga.

Pembalap berusia 21 tahun itu heran inkonsistensi yang ditunjukkan perangkat motor balap YZR-M1, karena pada FP yang berlangsung hari Jumat menjadi yang paling lambat.

Fabio Quartararo dan Marc Marquez
Fabio Quartararo dan Marc Marquez (fabioquartararo20)

Kondisi ini membuatnya harus waspada, karena Marquez tidak akan pernah jauh di belakangnya.

Halaman
1234
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved