Breaking News:

VALENTINO Rossi Ngaku Tak Mau Buru-buru Teken Kontrak di Yamaha SRT

Juara tujuh kali MotoGP tersebut sebelumnya diberitakan sudah menyepakati kontrak selama satu musim ditambah perpanjangan kontrak

https://twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi (#46) 

BANGKAPOS.COM - Teka-teki masa depan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, yang akan berlabuh ke tim pabrikan Petronas Yamaha SRT terjawab sudah. 

Juara tujuh kali MotoGP tersebut sebelumnya diberitakan sudah menyepakati kontrak selama satu musim ditambah perpanjangan kontrak dengan syarat bersama Petronas Yamaha SRTuntuk musim MotoGP 2021. 

Kabar itu dibantah, dan Rossi menjelaskan belum menandatangi apapun yang mengatakan dia sudah secara sah pindah ke tim satelit.

Meski demikian, dia tidak menampik bahwa memang sudah ada beberapa hal yang sudah disepakati, dan memang proses masih terus berjalan.

Saat ini, pembalap asal Italia tersebut masih menghabiskan sisa waktu di musim MotoGP 2020 bersama tim pabrikan, Monster Energy Yamaha.

Pada laga kualifikasi MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Barcelona, Spanyol, Rossi mengaku kurang puas dari hasil didapatkan.

Dia hanya berhasil menempati posisi 11 naik satu peringkat setelah pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, harus menepi akibat kecelakaan yang terjadi.

Terlepas dari hasil buruk pada laga kualifikasi, Rossi mengatakan tidak mengubah apapun keputusannya di masa depan.

Berita ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul MotoGP 2020 - Valentino Rossi Tegaskan Tak Buru-buru Teken Kontrak di Yamaha SRT

Editor: ediyusmanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved