Breaking News:

Advertorial

Ayo Tingkatkan Terus Saldo dan Transaksi, Raih Hadiah dari Bank BRI Sungailiat

KANCA BRI Sungailiat telah melakukan Pa­nen Hadiah Simpedes (PHS) semester II tahun 2019, pada hari kamis Tanggal 16 Juli 2020.

ist
Penyerahan Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II, kamis 16 Juli 2010 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kepala Cabang BRI Sungailiat telah melakukan Pa­nen Hadiah Simpedes (PHS) semester II tahun 2019, pada hari kamis Tanggal 16 Juli 2020.

Pengundian PHS ini berlangsung di ruang rapat Kantor Cabang BRI Sungailiat yang dihadiri oleh tiga orang saksi dari Dinas Sosial, Notaris, kepolisian, 6 orang mewakili nasabah dan pegawai BRI Sungailiat.

“Panen kali ini memang kami adakan sederhana tidak seperti tahun tahun yang lalu dikarenakan mengikuti protokol Covid 19 dimana kita tidak diperkenankan mengumpulkan orang terlalu banyak, dan yang hadir dalam acara ini pun telah dilakukan pengukuran suhu tubuh dan harus mencuci tangan terlebih dahulu serta menggunakan masker,” kata Felix Pakpahan Pemimpin Cabang BRI Sungailiat.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan nasabah setia Bank Rakyat Indonesia yang tak terhingga karena telah memberikan kontribusinya bagi kemajuan BRI sehingga berdampak kepada perekonomian masyarakat.

Undian simpedes dilaksanakan 2 kali dalam setahun, dimana undian saat ini adalah undian semester II tahun 2019, Undian pada tingkat kanca BRI sebanyak 2 kali dalam setahun yang dilaksankan dalam setiap 6 bulan sekali di seluruh Kanca BRI, nomor undian dihitung berdasarkan kelipatan Rp 100.000 dari saldo terendah setiap bulan nya Hadiah berupa barang, yaitu kendaraan dan barang elektronik.

Pada semester II tahun 2019 ini Kanca Sungailiat memberikan hadiah undian total sebesar Rp. 535.541.500,- pada periode Kedua tahun 2019 yang dikemas dalam PHS (Panen Hadiah Simpedes) ini dengan total hadiah sebanyak 55 unit.

Pelaksanaan undian simpedes ini selain memberikan pe luang kepada para nasabah untuk men dapatkan hadiah juga sebagai sarana untuk membina komunikasi dan perhatian atas kepercayaan para nasabah simpedes untuk menabung di simpedes BRI.

Untuk Hadiah Utama undian simpedes periode semester II tahun 2019 ini adalah GRANDPRIZE 1 unit mobil Suzuki Ertiga dan HADIAH UTAMA I, II dan III berupa kendaraan roda dua, hadiah biasa dan hadiah hiburan berupa barang-barang elektronik.

“Acara undian ini merupakan wujud pemberian pelayanan BRI kepada para nasabah yang selama ini menabung dan bertransaksi di BRI dan ini upaya kami memberikan penghargaan kepada para nasabah BRI,” demikian dikatakan Felix Pakpahan di dalam sambutannya pada acara Panen Hadian Simpedes Felix mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung.

“Para pemenang nantinya akan kami informasikan secara tertulis dan akan dihubungi secara resmi melalui petugas BRI,” ujarnya.

Kepada para nasabah yang belum beruntung mendapatkan hadiah, diminta untuk tidak berkecil hati karena pengundian simpedes ini akan kembali dilaksanakan pada priode berikutnya, untuk itu kepada nasabah diminta untuk terus meningkatkan saldonya dan transaksinya di BRI.

Untuk kemeriahan dan agar acara tersebut dapat disaksikan langsung BRI Sungailiat menggandeng Youtuber asal Bangka untuk mengadakan Live di Istgramnya (IG), video live tersebut sampai saat ini telah ditonton lebih dari 11.000 kali, dan BRI Sungailiat juga live melalui IG BRI sungailiat. dan BRI Kanca Sungailiat juga memberikan kuis berhadiah dalam acara tersebut. (Advertorial/*/uwa)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved