Breaking News:

Fabio Quartararo Akhiri 20 Tahun Puasa Gelar, Bos Petronas Yamaha SRT Terharu

Kemenangan yang dipersembahkan Fabio Quartararo di Sirkuit Jerez, Barcelona, Spanyol, Minggu (19/7/2020) menjadi sejarah bagi tim Petronas Yamaha SRT.

twitter.com/FabioQ20
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat beraksi saat mengikuti tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (24/2/2020). 

BANGKAPOS.COM – Kemenangan yang dipersembahkan Fabio Quartararo di Sirkuit Jerez, Barcelona, Spanyol, Minggu (19/7/2020) menjadi sejarah bagi tim Petronas Yamaha SRT.

Bos tim satelit Yamaha, Razlan Razali, bangga melihat Petronas Yamaha SRT bisa mengambil podium kemenangan di MotoGP 2020 seri perdana.

Hasil ini diperoleh Fabio Quartararo, yang bisa mempersembahkan posisi juara bagi Petronas Yamaha SRT dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Barcelona, Spanyol.

Razali tak kuasa menahan rasa bangga karena bisa mempersembahkan kemenangan perdana bagi tim Petronas Yamaha SRT.

Kemenangan ini juga merupakan tanda kebangkitan bagi tim satelit Yamaha yang juga merasakan kemenangan perdana setelah 20 tahun terakhir.

"Sangat luar biasa melihat kemenangan pertama bagi Petronas Yamaha Sepang Racing Team," kata Razali, dilansir BolaSport.com dari Yamaha-racing.com.

“Dan ini kemenangan pertama untuk tim sateli Yamaha selama 20 tahun terakhir.”

Bukan hanya bagi Petronas dan tim satelit saja, Razali juga mengungkapkan Fabio Quartararo juga mencetak rekor sejarah sebagai pembalap asal Prancis yang bisa berdiri di podium pertama dalam 20 tahun terakhir.

"Ini juga kemenangan pertama bagi pembalap Prancis di MotoGP selama 20 tahun terakhir. Terima kasih Fabio dan kepada seluruh tim yang membawa hingga puncak ini," ujar Razali.

"Ini sangat luar biasa, dan sangat sulit untuk digambarkan," tambahnya.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved