Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Miftahudin Bangga Produk Madu Miliknya Disukai Cak Imin, Sejak Diposting Madu Sadaki Lebih Dikenal

Rasa bangga diungkapkan oleh Owner produk madu lokal Bangka Belitung (Babel) Madu Sadaki, Miftahudin saat menerima testimoni Muhaimin Iskandar.

Penulis: | Editor: nurhayati
Instagram Muhaimin Iskandar
Cak Imin saat berfoto bersama produk Madu Sadaki 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Rasa bangga diungkapkan oleh Owner produk madu lokal Bangka Belitung (Babel) Madu Sadaki, Miftahudin saat menerima testimoni dari seorang tokoh nasional, Muhaimin Iskandar yang menikmati produk madu miliknya.

Ia mengatakan awalnya melalui rekomendasi Ketua DPW PKB Babel, Tanwin, sehingga dirinya bisa berkomunikasi langsung via telepon WhatsApp dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

"Cak Imin bilang kalau dia melihat dari beberapa media perkembangan madu Sadaki lagi viral, jadi dia bilang mau coba," ungkap Miftahudin, Senin (20/7) kepada Bangkapos.com.

Setelah itu pihaknya mempersiapkan pengiriman madu ini langsung ke Kantor DPP PKB Jakarta di Jakarta Pusat, selang beberapa waktu ia mendapatkan video testimoni langsung dari Cak Imin yang sedang menikmati Madu Sadaki.

Dalam video tersebut terlihat Cak Imin yang menggunakan kaos polo berwarna biru cerah dan mengenakan kaca mata, nampak begitu menikmati madu tersebut.

Cak Imim mengatakan bahwa Al Quran menyebutkan bahwa madu adalah obat dari segala penyakit.

"Al Quran menyebutkan madu memang obat dari segala penyakit dan saya rutin meminum madu terutama Madu Sadaki," kata  Cak Imin di video yang berdurasi berdurasi 29 detik tersebut.

Selaku owner Madu Sadaki Miftahudin merasa bangga dikarenakan produknya lebih dikenal ditingkat nasional semenjak diposting langsung oleh Cak Imin di Facebook dan Instagram miliknya.

Ia berharap hal ini adalah jalan untuk lebih memperkenalkan produk asli Bangka Belitung ke nasional maupun internasional. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved