Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Panel Listrik Korsleting, Pegawai Kejati Bangka Belitung Berhamburan Keluar Ruangan

Terjadi korsleting panel listrik yang menyebabkan muncul percikan api membuat banyaknya kepulan asap dari ruang lobby kantor Kejaksaan Tinggi

Penulis: Riki Pratama | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Bangkapos.com/Riki Pratama.
Terjadi korsleting panel listrik yang menyebabkan muncul percikan api membuat banyaknya kepulan asap dari lobby kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung, pada Senin (20/7/2020) siang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -Terjadi korsleting panel listrik yang menyebabkan muncul percikan api membuat banyaknya kepulan asap dari ruang lobby kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung, pada Senin (20/7/2020) siang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan terjadi konsleting listrik dari panel di dalam gedung sehingga menyebabkan timbulnya percikan api membuat kepulan asap yang membuat pegawai berhamburan keluar gedung.

Saat korsleting terjadi, mobil pemadam kebakaran juga terlihat berada di halaman kantor Kejati Babel, para personil berusaha untuk melakukan pemadaman percikan api.

Kepala Kejaksaan Tinggi Babel, Ranu Miharja mengatakan kejadian berawal saat dirinya sedang melakukan vikom. Tiba-tiba terjadi mati listrik.

"Tadi sedang vikon ada webinar, tiba-tiba mati saya bilang cek. Lalu melihat panelnya korsleting dan ada percikan api,"jelas Ranu kepada Bangkapos.com, Senin (20/7/2020).

Dia menambahkan tidak ada korban jiwa dan pegawai yang terluka akibat kejadian tersebut.

"Sudah ada tim damkar yang telah berusaha memadamkan dan pihak PLN telah melakukan pengecekan, "jelasnya.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved