Breaking News:

Finis di Podium Ketiga, Andrea Dovizioso Tetap Ultimatum Ducati

Meski berhasil menuntaskan balapan di posisi podium ketiga, nyatanya pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, masih belum puas pada kinerja tunggangannya.

Twitter.com/DucatiMotor
Andrea Dovizioso dengan livery motor baru pada MotoGP Prancis 2019 

BANGKAPOS.COM – Meski berhasil menuntaskan balapan di posisi podium ketiga, nyatanya  pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, masih belum puas pada kinerja tunggangannya.

Andrea Dovizioso memberikan peringatan bahwa timnya tidak lebih cepat dari tim Yamaha tatakala mengaspal pada seri MotoGP Spanyol 2020 lalu.

Andrea Dovizioso bisa sedikit bernafas lega setelah menyelesaikan balapan perdana MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol dengan meraih hasil podium.

Bagaimana tidak? Dengan kondisi bahu yang belum sepenuhnya mumpuni, Andrea Dovizioso tidak terlalu tampil menggigit selama sesi latihan bebas MotoGP Spanyol 2020 berlangsung.

Dalam balapan yang berlangsung selama 25 putaran, Andrea Dovizioso merasa tunggangannya, Desmosedici GP19 tidak mempunyai daya mumpuni untuk mengejar pesaing di depannya.

Selain itu, rider asal Italia tersebut menegaskan dirinya tidak akan menyerah meski sedang berada dalam momen-momen sulit sepanjang balapan akhir pekan.

"Saya tidak mempunyai kecepatan, namun saya tak menyerah menghadapi momen sulit ini, dan saya tidak membuat kesalahan," kata Andrea Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Hal tersebut menjadi kunci dan hasil pada balapan ini setara dengan kemenangan karena beberapa alasan," tutur pembalap berusia 34 tahun itu menambahkan.

Meski mengakhiri balapan MotoGP Spanyol 2020 dengan berada di urutan ketiga, Andrea Dovizioso berharap timnya bekerja lebih keras lagi untuk menindaklanjuti data dari balapan pertama.

"Sekarang kami mendapatkan banyak feedback pada perangkat elektronik dan bagaimana mengelola ban, kami perlu membuat kemajuan dalam hal kecepatan," kata Andrea Dovizioso.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved